Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Proyek siluman di Desa Panglegur Pamekasan disinyalir abal - abal

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Lemabaga Swadaya Masyarakat Indipenden Nasionalais Anti Korupsi ( Inakor) sangat menyangkan pekerjaan Proyek saluran di Desa Panglegur Pamekasan.

Pasalnya perkerjaan tersebut, dilihat dari tatahan batu yang digunakan, antara volume atas dan bawah lebarnya  tidak sama.

Ketua LSM Inakor M.Bahrul mengatakan, bahwa proyek Saluran yang dibangun di Desa Panglegur ini, disinyalir meraup keuntungan yang sangat fantastis. Sehingga ditinjau dari pekerjaannya terkesan Abal - abal.

" Saya sebagai kontrol Sosial sangat menyayangkan pekerjaan ini. Karna menurut hemat saya, tatahan batu ini seharusnya sama dalam segi volume lebarnya, dari bawah hingga ke atas. Klo ini kan tidak " tegasnya pada Rabu 13 November 2019.

Selain itu, Proyek saluran yang bernilai ratusan juta ini, tidak menggunakan papan informasi publik, sehingga masyarakat merasa kebingungan.

Bahrul menambahkan, bahwa dirinya sangat kecewa terkait papan informasi yang seharusnya dipasang, akan tetapi tidak ada. Sehingga masayarakat yang ingin mengetahui tentang legalitas dari proyek itu tidak bisa.

" Saya sebenarnya ingin mengetahui tentang Proyek ini mas. Sumber dananya dari mana, nama proyeknya apa dan besar anggarannya berapa.

Akan tetapi karna papan informasinya tidak ada, ya, saya sebagai Sosial Kontrol sangat geram dengan proyek siluman yang ada di Desa Panglegur Pamekasan ini. Tutupnya " 




Nul

Post a comment for "Proyek siluman di Desa Panglegur Pamekasan disinyalir abal - abal"