Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jelang Maulid Nabi, IKRAMA Al Mujahiddin Pasang Pavingblock Halaman Mesjid

Lebak-Banten, Perssigap88.co.id -  Pemuda dan remaja yang tergabung dalam Ikatan Remaja Mesjid (IKRAMA) mesjid Al Mujahiddin Pagelaran Kecamatan Malingping selama sebulan lebih tiap malam berkumpul di halaman mesjid setempat.

Berkumpulnya aktifis mesjid ini dalam upaya pencetakan Pavingblock untuk menghampar halaman mesjid menjelang acara kegiatan Maulud Nabi yang akan digelar 21 November agar tertata rapi dan resik serta memberi kenyamanan bagi yang akan melaksanakan ibadah di mesjid pinggir jalan raya ini.

Ketua IKRAMA mesjid Al Mujahiddin Pagelaran - Malingping, Mochamad Taufan kepada wartawan menutur bahwa penataan halaman mesjid ini murni inisiatif anggota dengan biaya berasal dari swadaya pengurus dan infaq masyarakat serta dikerjakan oleh pengurus IKRAMA sendiri.

"Pemasangan Pavingblock ini dimaksudkan dalam rangka persiapan menyambut acara Mauilud Nabi yang akan digelar 21 November 2019 agar tertata rapi dan nyaman bagi jama'ah mesjid," ucapnya.

"Alhamdulillah pemasangan Pavingblock tahap I sudah selesai dikerjakan dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada pengurus dan anggota serta simpatisan IKRAMA yang telah mendukung mulai dari pengadaan bahan, pencetakan hingga terpasangnya Pavingblock ini," ucap Taufan.

Senada dengan itu, Sulaeman, salah satu Ketua RT di Desa Pagelaran yang ikut terjun dalam proses awal sampai terpasangnya Pavingblock ini merasa bersyukur dan bangga terhadap pengurus IKRAMA yang punya kepedulian atas kemakmuran mesjid.

"Apa yang telah dilakukan pengurus IKRAMA menjadi suatu kebanggaan yang patut ditiru, semoga hal ini membawa hikmah dan barokah bagi semua kalangan bahwa memakmurkan mesjid merupakan kewajiban umat Islam atas dasar ridlo Ilahi," ucap Sulaeman.





 (Fay)

Post a comment for "Jelang Maulid Nabi, IKRAMA Al Mujahiddin Pasang Pavingblock Halaman Mesjid"