Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Motor Di Garasi Rumah Kosan Digasak Maling

Bangkalan Perssigap88.co.id  | Di hari ini Jumat tanggal 29 November 2019, jam 19.30 Wib, pencurian 1 (satu) Unit sepeda motor honda beat Nopol  S 6770 MB, th 2015, warna Biru putih di dalam garasi rumah kos di Telang indah Gang 4 Blok D Desa telang Kec. Kamal Kab. Bangkalan, selanjutnya di lakukan penyelidikan. 

Dari hasil penyelidikan serta pengembangan di ketahui orang yang diduga mengambil sepeda motor tersebut. 

Selanjutnya di lakukan  penangkapan pada pukul 22.30 Wib terhadap 1 (satu) orang laki-laki bernama ABD HLM di rumahnya Telang indah Gang 5 No 52 H, Desa Telang Kec. Kamal Kab. Bangkalan, dari hasik penangkapan di sita  barang bukti berupa 1(satu) unit sepeda motor honda beat nopol S 6770 MB di Desa Bilaporah Kec. Socah Kab. Bangkakan.

Menurit korban pemilik sepeda motor AGHNIA HILDA SHAFIRA,  Lamongan, 28 Oktober 1999,  perempuan, mahasiawi UTM jurusan PGSD WNI / Jawa,  Islam, alamat Desa Kawistolegi  Kec. Karanggeneng Kab.Lamongan mengungkapkan kepada awak media pada hari Jumat tanggal 29 November 2019 sekira pukul 17. 30 wib, saya memarkir sepeda motornya di garasi rumah kosan dalam keadaan terkunci setir,  selanjutnya saya masuk ke dalam rumah namun ketika saya mau keluar rumah kos jam 19.30 Wib saya melihat sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran garasi rumah sehingga saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kamal ungkap Hilda.

Menurut Kapolsek Kamal AKP  H. ABDUL KADIR, SH.Pelaku masuk ke dalam garasi rumah kos korban dan selanjutnya mengambil sepeda motor honda beat nopol S  6770, MB milik korban yang di parkir di garasi rumah kos dengan cara merusak kunci setir katanya.


Lut/syam