Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Sapi Sonok Peringati Hari Jadi Kota Sampang

Sampang Perssigap88.co.id  -  sebuah Pagelaran Kontes Sapi Sonok di Kabupaten Sampang, tepatnya di pantai Camplong Samplĺĺĺang pada hari minggu tanggal 24/11/2019 Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kota Sampang ke 369, turut hadiri Bupati dan wakil Bupati sampang H.slamet junaidi dan H.saifulla Hidayat untuk membuka dan melihat acara kontes Sapi Sonok Tersebut.

Masyarakat antusias untuk melihat kontes tersebut yang di adakan di  Pantai Camplong di desa tambaan kecamatan camlong, adanya Kontes Sapi Sonok tersebut adalah Sebagian Dari Budaya Masyarakat Madura khususnya.

"Dari segala macam penjuru madura Pagelaran kontes Sapi Sonok ini di datangkan"

Sedangkan kotes tersebut terdiri dari 25 Pasang Sapi yang di ikuti oleh 4(empat) Kabupaten di seluruh Madura.

Awak Media sigapTV bertanya kepada pemilik Sapi Sonok apa yang menjadi kelebihan dari sapi Sonok "Harus ada Perawatan khusus yang kami lakukan ungkap narasumber pada awak media.

Sedangkan untuk mendapatkan sapi sonok yang ideal dan memang berbeda perlakuannya dibanding sapi pada umumnya, bahkan sepasang sapi sonok dihargai hingga ratusan juta rupiah.

Postur tubuhnya kecil itulah yang membuat bagus, akan tetapi kalau perawatannya kurang itu nanti akan rusak tutur pemilik sapi sonok kepada awak Media.


Syam
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet