Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Korban Laka Laut Pengunjung Pantai Bagedur Dapat Asuransi

Lebak PERSSIGAP88.CO.ID - Musibah tak mengenal waktu dan tempat, begitu pula disaat kita sedang bermain atau melepas rasa penat setelah melakukan aktifitas.

Dua orang korban yg terseret ombak hingga meninggal saat berenang di laut lepas pantai Bagedur - Malingping pada Jum'at (15/11/2019) yang lalu mendapat asuransi dari PT.Jasaraharja Putra.

Guna memberikan pelayanan  kepada pengunjung dari musibah yang tidak diinginkan, pihak pengelola pantai wisata Bagedur Mumu Mahmudi kepada wartawan mengatakan bahwa setiap pengunjung yg memiliki ticket masuk diasuransikan  keselamatannya sehingga pengunjung tersebut bisa menikmati liburannya dengan nyaman.

"Kami mengasuransikan keselamatan bagi pengunjung sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen agar bisa menikmati keindahan pantai dengan nyaman,"   ucap Mumu.

Menyinggung soal korban meninggal akibat terseret ombak yang menimpa dua orang warga Pandeglang beberapa hari yang lalu, Mumu mengaku bahwa pihaknya bersama dari PT.Jasaraharja Putra yang diwakili Daniar, telah menyerahkan asuransi kepada keluarga korban pada Rabu (20/11/2019) dengan masing-masing korban menerima Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

"Untuk asuransi kedua korban yang meninggal dunia karena terseret ombak saat berenang di pantai Bagedur sudah kami serahkan pada keluarga korban," ujarnya singkat.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang dikutip oleh Mumu 'mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tanggung jawab pengelola, dan semoga kedepannya tidak terjadi lagi".

Selanjutnya pengelola pantai pariwisata Bagedur ini menghimbau kepada setiap pengunjung agar mematuhi petunjuk dan saran baik yang diberikan oleh petugas maupun dari warga sekitar, hal ini dimaksudkan agar penikmat wisata tidak lengah dengan kesenangannya, sebab bahaya bisa terjadi kapan saja dan di mana saja tanpa diduga. 




(Fay)