Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga ML Meratap Oleh Ulah Oknum Polres

Sampang Pers.Sigap88.co.id -  Ada-ada saja ulah oknum penyidik sat reskrim polres sampang ini, pasalnya diduga seorang warga melaporkan atas kehilangan sepeda motornya yang di gondol oleh pencuri eeh malah BPKB (buku pemilik kendaraan bermotor) yang Asli di minta dengan alasan yang tidak masuk akal, "untuk upaya penyidikan kilahnya.

Gambar ilustrasi

Dengan bingungan ML (inisial) mencari kesana kemari sepeda motor yang menjadi kesayangannya, motor Bit bernopol M 6607 HS yang ia miliki satu-satunya tersebut bagi dia (ML) adalah sebuah kendaran yang siap untuk mengantarkan ia bekerja siang dan malam, melaporan ke polisi atas kehilangan motornya menjadi tujuan terakhir baginya,

"Malah kebalikannya yang di dapatkan sudah jatuh tertimpa tangga pula, malah BPKB juga yang di tahan oleh penyidik polres Sampang" dengan alasan yang tidak masuk akal.



Narasumber kami ML (35) tahun jalan. Ajigunung kelurahan Gunung sekar kecamatan sampang ketika mendatangi kami awak media ini pada tanggal (19/oktober/2019) Ia bercerita bahwa dirinya kehilangan sepeda motor Bet yang iyamiliki sehingga dia melaporkan hal kehilangan tersebut kepada pihak kepolisian resot Polres sampang, akan tetapi kenapa ungkap ML "Saya kehilangan sepeda motor melapor kepihak Polisi eh malah BPKB yang ASLI sepeda motor milik saya yang hilang tersebut di minta oleh oknum penyidik polres sampang hingga sekarang sepada motor tak di temukan BPKB pun di tahan oleh oknum penyidik tersebut lengkaplah sudah pendiritan bagi saya" apakah ada yang bisa membantu dalam urusan tersebut ungkapnya pada awak media.


Lanjut ML, "ketika saya menonton sebuah berita penagkapan Maling motor di salah satu media lokal saya melihat  Helem milik saya yang waktu itu hilang bersama dengan sepeda Bit tersebut malah di pakai oleh maling yang di tangkap tersebut, "Namun ketika saya datang ke polres Sampang untuk mempertanyakan terkait helem yang di pakai oleh maling yang sedang di tangkap tersebut, "Malah saya mendapat jawaban yang di rasa kurang sedap dari  oknun-oknum polisi yang ada di polres saat itu.

Hingga sekarang Sepeda motor dan BPKB milik saya entah kemana.

Apakah saya boleh bertanya kepada netezen ungkap ML...."Apakah benar jikalau kita melaporkan kehilangan sepeda motor BPKB yang asli yang di minta dan diganti dengan surat laporan oleh penyidik kepolisian, ?..........

"Yang sudi dengan sesama yang tertindas dan masyarakat indonesia mohon di jawab pertanyaan saya tersebut, "ungkap ML pada awak media.



Redaksi

Post a comment for "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga ML Meratap Oleh Ulah Oknum Polres"