Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pemancingan Bumdes Putra Cilangkahan Ramai Di Kunjungi

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Pemancingan ikan mas milik Bumdes Putra Cilangkahan yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Bayah KM 07, Kampung Rawabuaya Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping ramai di kunjungi para pemancing. Selain tempatnya yang strategis, kolamnya luas, nyaman dan pelayanan yang ramah. Padahal pemancingan tersebut baru buka beberapa minggu saja, namun para hobby mancing selalu datang dan memenuhi tempat tersebut. Jum'at (18/10/19).

Kepala Desa Cilangkahan Ripai, saat ditemui di rumahnya mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga Desa Cilangkahan mempunyai pemancingan Bumdes yang belum lama ini dibuka.

"Saya merasa bangga, desa kami memiliki pemancingan Bumdes Putra Cilangkahan. Dan ini mulai dibuka baru beberapa minggu saja, namun para pemancing sudah mulai tahu ada pemancingan di desa kita dan mereka pun mulai berdatangan," ucapnya.

Ripai juga mengatakan bahwa pelayanan terhadap pemancing selalu di utamakan dan berharap pemancingan tersebut bisa menambah pendapatan bagi desanya.

"Untuk pelayanan terhadap para pemancing, kami selalu layani dengan baik, karena menurut kami itu yang perlu di perhatikan dan untuk kebersihan kolam juga selalu kami lakukan. Terutama sampah dan sirkulasi airnya. Dengan adanya pemancingan ini, kami berharap agar desa kami mempunyai income yang bertambah" Pungkasnya. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex

Post a comment for "Pemancingan Bumdes Putra Cilangkahan Ramai Di Kunjungi"