Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

H. Agus Supriatna Tinjau Bantuan Bangunan Rumah Pemberian Dari H. Mulyadi Jayabaya (JB) Untuk Ema Sumi Dan Untuk Abah Kuco

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - H. Agus Supriatna pemilik CV. Mega Jaya datang ke lokasi bangunan rumah Ema Sumi di Kampung Srilayung RT 14 / RW 05, Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara dan bangunan rumah untuk Abah Kuco, Desa Mekarsari Kecamatan Cihara, Lebak-Banten. Tujuan kehadirannya untuk memastikan sudah seberapa persen bangunan rumah tersebut. Bangunan rumah tersebut adalah pemberian H. Mulyadi Jayabaya (JB) yang di wakilkan kepada H. Agus Supriatna.

Kedatangan H. Agus disambut baik oleh Kepala Desa Pondok Panjang (Subandi), masyarakat sekitar juga isak tangis Ema Sumi yang merasa terharu dan tak lupa ucapan terima kasih dari semua yang hadir di lokasi bangunan rumah Ema Sumi.

Selain itu, di tempat bangunan Abah Kuco pun sama disambut baik oleh RT, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

H. Agus saat meninjau bangunan rumah Ema Sumi, Ia mengatakan bahwa pengerjaan bangunan rumah tersebut cepat sekali dan Ia juga mengatakan jika ada kekurangan matrial bangunan, segera hubungi dirinya.

"Pengerjaan bangunan rumah Ema Sumi ini cepat sekali, dan saya datang kesini untuk memastikan seberapa jauh dalam pengerjaanya. Kalo ini kan sudah 50%. Dan jika kekurangan matrial bangunan, segera telpon saya, nanti dikirim secepatnya biar bangunan segera selesai," ucapnya.

H. Agus juga mengatakan, terkait bangunan rumah Abah Kuco tinggal beberapa hari lagi selesai.

"Kalo bangunan rumah Abah Kuco itu sudah 70%. Jadi tinggal beberapa hari lagi akan selesai." Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pondok Panjang, Subandi mengatakan, bahwa dirinya sangat senang sekali dengan ada bantuan rumah dari H. Mulyadi Jayabaya (JB) untuk warganya.

"Saya merasa senang sekali ada bantuan pembangunan rumah dari Bapak H. Mulyadi Jayabaya (JB) untuk warga kami. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak JB dan Pak H. Agus supriatna. Semoga kebaikan bapak bermanfaat bagi kami dan dibalas oleh Allah SWT." Ucapnya. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex.

Post a comment for "H. Agus Supriatna Tinjau Bantuan Bangunan Rumah Pemberian Dari H. Mulyadi Jayabaya (JB) Untuk Ema Sumi Dan Untuk Abah Kuco"