Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Papan Reklame Sampang Diduga Banyak Bodong Bupati Sampang Akan Membuat Tim

Sampang  Pers.sigap88.co.id    -    maraknya tower liar dan gambar sponsor atau bisa di bilang papan reklame yang berada di setiap tikungan jalan di kab. Sampang sebenarnya merupakan aset bagi derah untuk ingkam pendapatan bagi derah akan tetapi lain bagi kota Sampang yang merupakan ladang empuk bagi pengusaha untuk mesang papan nama di pinggir-pinggir jalan di setiap sudut kota tampa karena diduga belum menberikan pemasukan bagi pemerintah derah seharusnya ada kerjasama bagi Satpol PP dan kantor yang memberikan ijin untuk pemasangan logo seponsor bagi setiap perusahan tersebut.

Menurut salah satu sumber dari media ini sebut saja KP (inisial) yang menjelaskan terkait pemasangan atribut perusahan di pinggir jalan di seluruh sudut jalan kota Sampang ini, "tidak pernah memberikan atribusi pemasukan bagi daerah pertahun dan saya juga tidak tahu masuk kemana dana-dana untuk pemasangan semua itu di kucurkan, "ungkap KP pada awak media.

Menurut Bupati sampang H . Slamet Junaidi saat di konfirmasi oleh awak media melalui media watsapp pada tanggal (16/oktober/2019) Ia memberikan jawaban, "Kami akan melakukan penyeleksian terkait papan reklame tersebut kalau memang papan reklame tersebut tampa ijin dan tidak ada pemasukan bagi pemerintah daerah kota sampang kami pasti akan "Robohkan" dan kalau memang  ada pemasukan bagi daerah kami akan biarkan, dan juga Saya sebagai Bupati akan membentuk tim untuk memeriksa apakah berijin atau tidak terkait papan reklame tersebut, "ungkapnya pada awak media.



Syam

Post a comment for "Papan Reklame Sampang Diduga Banyak Bodong Bupati Sampang Akan Membuat Tim"