Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Warga Kecamatan Bayah Apresiasi Pembangunan Jalan Cibayawak Ciawi

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada tahun anggaran 2019 telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan Cibayawak Ciawi Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Di lokasi pekerjaan jalan, Rabu (16/10/19) hadir Camat Bayah, A. Suyanto. S.IP sedang melihat pekerjaan yang di dampingi konsultan Cecep.

Di konfirmasi Camat Bayah, A. Suyanto. S.IP. "Ia mengatakan bahwa pekerjaan perbaikan jalan ini bersumber dari DAK dengan nilai kontrak Rp 4.448.900.000,- yang di kerjakan oleh CV. Putri Kencana untuk konsultan pengawas CV. Giri Elok Consulindo," paparnya.

Selanjutnya camat juga mengatakan selama pengerjaan jalan ini berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah pekerjaannya berjalan lancar, terakhir perkenankan saya untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan jajarannya serta tokoh masyarakat Kabupaten Lebak H. Mulyadi Jayabaya (JB) yang telah mendukung dan mendorong pembangunan jalan ini," tandasnya.

Di tempat terpisah, Kukun Kurnia, tokoh masyarakat Desa Sawarna sangat mengapresiasi dengan sedang di bangunnya jalan. 


"Menurut pemantauan kami kualitas jalan ini tergolong baik, kami juga sependapat dengan Bapak Camat Bayah sangat mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Lebak dan Bapak H. Mulyadi Jayabaya (JB) yang telah mendukung dan mendorong perbaikan jalan ini," ucapnya.

Senada Aktifis Lebak Selatan, Deni Ismayadi angkat bicara, membenarkan apa yang di ungkapkan baik oleh Bapak Camat Bayah maupun Tokoh Masyarakat Desa Sawarna. 

"Perbaikan jalan ini, kami berpendapat sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), ini patut di contoh oleh kontraktor yang lainnya." Singkatnya. Perssigap88.co.id


Reporter: Zex.

Post a comment for "Warga Kecamatan Bayah Apresiasi Pembangunan Jalan Cibayawak Ciawi"