Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Mewakili Mulyadi Jayabaya JB, H. Agus Supriatna Bangun Rumah Ema Sumi

LEBAK-BANTEN. Sigap88news.co.id  - Dengan adanya pemberitaan online membuat kemiskinan Ema Sumi menjadi firal di medsos hingga mengetuk hati seorang Dermawan. Kali ini Mulyadi Jayabaya (JB), Kabupaten Lebak, mewakilkan kepada H. Agus Supriatna yang memiliki CV. Mega Jaya, yang beralamat di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, untuk membangun rumah Ema Sumi di Kampung Srilayung RT 14 / RW 05, Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Lebak-Banten.

H. Agus datang ke lokasi dengan mobil pribadinya sekaligus kompoy tiga truk yang bermuatan matrial bangunan. Untul pembangunan rumah Ema Sumi. Selain itu ada juga tambahan pemberian sembako dan uang. Dengan kehadiran H. Agus ke lokasi di sambut baik oleh masyarakat, Ketua RT, Lurah, Camat setempat dan juga Ema Sumi beserta keluarga. Selasa (08/10/19).

Di tempat Ema Sumi, H. Agus Supriatna mengatakan bahwa dirinya mewakili JB untuk memberikan bantuan tersebut dengan iklas, karena  dia merasa terketuk hatinya.

"Dengan adanya bantuan ini kami merasa terketuk hati untuk berbagi kepada Ema Sumi dan kami iklas. Selain membangunkan rumah kami juga memberikan uang untuk modal dagang, karena Ema sumi ini suka jualan ikan," ucapnya.

H. Agus juga menegaskan bahwa pembangunan harus segera mulai di kerjakan secepat mungkin agar tidak sampai masuk ke musim hujan dan kekurangan matrialnya akan dikirim lagi.


"Untuk pengerjaan pembangunannya, besok itu segera dimulai, karena sebentar lagi musim hujan. Jadi pembangunan harus cepat selesai, dan kekurangan matrial akan kami kirim lagi, pokoknya pembangunan rumah sampai selesai" tandasnya.

Selain itu, sambil menangis bahagia, Ema Sumi juga mengucapkan terima kasih kepada khususnya JB dan juga kepada semua yang telah membantunya.

"Saya berterima kasih kepada Bapak JB, Pak H. Agus Supriatna, Pak Lurah, Pak Camat dan semua yang telah membantu saya. Mudah-mudahan rejeki yang telah diberikan kepada kami di balas oleh Allah SWT." Ucapnya.

Di tempat yang sama, Subandi selaku Kepala Desa Pondok Panjang, mengatakan, bahwa dirinya merasa terharu dan ucapan terima kasih kepada semuanya, karena warganya sudah ada yang memberikan bantuan.

"Saya ini meneteskan air mata karena terharu dengan adanya bantuan dari Pak JB ini, dan saya ucapkan terima kasih banyak. Saya juga tidak melupakan kepada rekan-rekan yang telah membantu kami baik tenaga atau pun fikiran sehingga bisa terwujud keinginan Ema Sumi ini." Ucapnya. Perssigap88.co.id



Reporter: Zex.

Post a comment for "Mewakili Mulyadi Jayabaya JB, H. Agus Supriatna Bangun Rumah Ema Sumi"