Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

LSM Inakor sorot tajam proyek siluman di Desa Branta tinggi Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. LSM Inakor menyoroti dengan tajam pekerjaan Proyek yang terkesan asal jadi di Desa Branta Tinggi Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan.

Psalnya proyek yang dikerjakan disamping tidak tertancap papan informasi dan tidak ada pemberitahuan kepada PLT Desa yang bersangkutan untuk mengerjakan proyek penahan jalan tersebut, juga ada tatahan batu kosong yang terselip di dalamnya.

Ketua LSM Independen Nasionalis Anti Korupsi ( Inakor ) Bahrul mengatakan bahwa proyek yang dikerjakan itu terselubung beberapa dugaan kurupsi. 

" Pekejaan ini diduga tidak sesuai dengan juknis atau spek, karna dilihat dari kwantitas volume lebarnya tidak jelas. Selain itu, tatahan batu kosong juga terselip disitu.
Add caption

dan juga di sana tidak tertancap Papan informasi terkait pekerjaan tersebut. Sehingga masyarakat tidak tahu apakah proyek ini berasal dari Kabupaten atau Propinsi " tegasnya pada Rabu 02 Oktober 2019.

Bahrul tambah geram, karna pelaksanaan proyek tersebut tidak ada koordinasi sebelumnya dengan pihak PLT Kepala Desa Branta Tinggi Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan. 


" Yang menambah kami geram terhadap pekerjaan itu, karna setelah kami melakukan konfermasi dengan pihak PLT Kepala Desa setempat, pekerjaan yang bersangkutan tidak ada pemberi tahuan sebelumnya kepada PLT Kepala Desa Branta Tinggi Kec. Tlanakan Pamekasan untuk melaksanakan proyek itu " Tambahnya.

Ketua LSM Inakor Pamekasan meminta kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas pekerjaan siluman itu. 

" Saya berharap kepada pihak yang berwajib dalam pelaksanaan proyek siluman itu agar segera mengusut tuntas dan lebih transparan dalam hal pekerjaannya" harapnya.



 Nul

Post a comment for "LSM Inakor sorot tajam proyek siluman di Desa Branta tinggi Pamekasan"