Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komonitas Pengawas Korupsi (KPK) Buka Kantor Baru

Surabaya, PERS.SIGAP88.CO.ID - Bertempat di Rumah Makan Taman Sari Indah Jl. Kaca Piring no11 Surabaya jawa timur, telah dilaksanakan acara tasyakur untuk kantor baru dan pembentukan setruktural bagi Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPD Jatim. jumat (4-oktober-2019)

Yang di ketahui kantor baru Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) DPD JATIM Ialah jl. Granting Baru Tengah no 23 Surabaya jawa timur Indonesia

Acara yang di adakan dengan sederhana tersebut di hadiri oleh Dirwaster jatim, Bendahara jatim, Dan Sekretaris jatim, beserta DPC Dari beberapa daerah seperti Bangkalan, Sampang, Sidoarjo dan Mojokerto dll. 


Dirwaster jatim Jefan ahmad pakaya Mengatakan, Bersyukur dengan adanya Lembaga KPK di jatim, Ayo Kita tegakkan bendera KPK jatim untuk melawan dan mengawasi APBN/APBD dan Mengawasi Kebijakan publik di seluruh indonesia termasuk di jawa timur tentunya.tuturnya

Bendahara jatim Habib Gila juga menambahkan, sangat berterima kasih dengan terbentuknya setruktur lembaga KPK jatim beserta kantor barunya, kita bisa shering langsung ke kantor dan bersilaturrahmi untuk kinerja kita kedepannya.katanya.. 

Edy Sutrisno Sekretaris jatim juga mengatakan, Kita dilembaga KPK harus melaksanakan tugas kita dengan tupoksi masing-masing dan kekompakan dari rekan-rekan semua yang kita harapkan, supaya bendera KPK Jatim terus berkibar di seluruh jawa timur... Salam militansi KPK JAYA.... tuturnya. 

Alhamdulillah acara berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan. 


(Udin SR)

Posting Komentar untuk "Komonitas Pengawas Korupsi (KPK) Buka Kantor Baru"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet