Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Hari Jadi Bangkalan Ke 488 Di ameriahkan, Dengan Lomba Dayung Perahu Tradisional Kapolres Cup

Bangkalan, pres.sigap88.co.Id   - 26-10-2019 untuk meriahkan hari jadi kota bangkalan, kapolres bangkalan  AKBP Rama samtama putra S. I.K., M.H., M.s.i., di bangkalan gelar lomba dayung perahu tradisional kapolres cup, yang di hadiri oleh kapolres dan jajaran anggota polres dan juga aba jimhur saros dan juga para peserta lomba nelayan di berbagai daerah di kabupaten bangkalan sebanyak 85 peserta, yang bertempat di sungai bandaran, lebak pangeranan, bangkalan.

Menurut kapolres Bangkalan yang sering di panggil pak rama, "even lomba dayung tradisional ini adalah sebuah acara untuk meriah kan hari jadi kabupaten bangkalan ke 488, tentunya lomba juga edentik dengan hadiah yang mana untuk hadiah utama adalah satu unit motor vario, sebagi hadiah pemenang utama dari kapolres bangkalan yangvlakan d8 serahkan oleh AKP Rama sam tama putra sebagai pemegang tongkat komando polres bangkalan.

Lanjut kapolres untuk wujud kan harapan bagi warga bahwa daerah tersebut akan di jadikan tempat daerah wisata maka kapolres akan terus intens dan exestensi memberi kan bimbingan serta penyuluhan kepada warga untuk bersama sama senantiasa menjaga kebersihan lokasi sekitar aliran sungai ini agar tetap bersih dan asri sehingga harapan kami kalau memang dijadikan tempat wisata maka akan  mudah untuk diwujudkan, jelas nya.

Warga setempat juga memberikan aplos ketika di tanya oleh awak media pers.sigap88 mengatakan, kami sangat bangga dengan adanya momen seperti adanya lomba dayung tradisonal seperti  ini, kalau bisa setiap tahun ada lomba seperti ini mas, kami sangat meng apresiasi kepada kapolres yang sekarang mas, "pak rama juga selain mengayomi masyarakat, ia juga gagah, ramah dan merakyat,. Jelas nya pada awak media.




(lut)

Post a comment for "Hari Jadi Bangkalan Ke 488 Di ameriahkan, Dengan Lomba Dayung Perahu Tradisional Kapolres Cup"