Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rehab Bangunan SDN 3 Pondok Panjang Diduga Proyek Siluman

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id  - Rehabilitasi bangunan SDN 3 Pondok Panjang yang berlokasi di Kampung Nangkub Desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Banten, diduga bangunan siluman, pasalnya dalam pelaksanaan rehab bangunan tersebut tidak di sertakan papan informasi proyek.

Ditemui salah satu guru di sekolah tersebut, Apudin mengatakan bahwa dirinya tidak melihat papan proyek di lingkungan sekolah bahkan tidak tau berapa anggaran bangunan untuk 3 ruang kelas tersebut.

"Kami pihak sekolah tidak tahu siapa pelaksana pengerjaan proyek tersebut karena sama sekali tidak ada kordinasi antara sekolah dan pihak pelaksana. Dalam teknik Pelaksanaannya pun diduga asal-asalan, mereka menggunakan bahan material bekas sekolah yang lama, lihat saja papan yang akan digunakan untuk pengecoran aja menggunakan papan bekas bangunan dulu sambil dipotong dan di sambung-sambung, kaso-kaso juga mereka gunakan kaso bangunan lama yang usianya udah belasan tahun, saya tau betul tehnik membangun karena dulu saya juga menjadi mandor proyek di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Lebak. Setahu saya material papan untuk pengecoran segala macam nya kalau proyek itu menggunakan yang baru, tapi ini malah menggunakan material lama. Selain itu besi behel untuk coran yang mereka gunakan juga diduga tidak sesuai spek, karena ukurannya pareatif menggunakan besi ukuran 8 mm dan besi 10 mm." Pungkasnya. Sabtu (26/10/19).

Di lokasi yang sama, awak media menemui pelaksana proyek tersebut namun pelaksana proyek malah menghindar.
Hingga berita ini di terbitkan. Perssigap88.co.id




Reporter : Zex.

Posting Komentar untuk "Rehab Bangunan SDN 3 Pondok Panjang Diduga Proyek Siluman"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet