Musa Weliansyah Gelar Reses II Tahun 2019 Di Danau Talanca - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Musa Weliansyah Gelar Reses II Tahun 2019 Di Danau Talanca

LEBAK-BANTEN. Perssigap88.co.id - Musa Weliansyah, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Wakil Ketua Fraksi PPP dan sekaligus Sekertaris Komisi IV, gelar kegiatan Reses yang berlokasi di Danau Talanca Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Minggu, 27/10/2019.

Dalam sambutannya, Musa Weliansyah, menyampaikan, bahwa agenda reses kedua di tahun 2019 tersebut merupakan sebuah kewajiban wakil rakyat dalam menyerap aspirasi dari masyarakat. Bahkan dirinya berencana dalam masa jabatannya berkeinginan melakukan reses di seluruh desa se Dapil V yang berjumlah 48 Desa Agar seluruh desa di dapil nya bisa di kunjungi dan bisa menyerap Aspirasi langsung dari masyarakat.

"Hari ini reses di Desa Cilangkahan, mudah mudahan dengan kegiatan ini, semua aspirasi bisa di sampaikan dan didorong sehingga bisa terwujud," ucap Musa.

Menjadi seorang anggota Dewan, lanjutnya, bukan hanya terbatas pada bidang atau komisi, tetapi apapun dan bidang apapun aspirasi masyarakat harus diserap dan di perjuangkan.

"Termasuk sektor pariwisata, meskipun saya di Komisi IV, tetap ini menjadi sebuah kewajiban bagi saya untuk memperjuangkannya, saya sangat mendukung wisata danau talanca," tambahnya.


Sejumlah usulan masyarakat disampaikan dari berbagai bidang. Diantaranya bidang pembangunan, agama, kesehatan, pertanian, termasuk dari Pokdarwis Desa Cilangkahan. Ditempat yang sama, KH. Subandi, Pimpinan Ponpes Darul Huda, berharap, dengan aspirasi tersebut bisa meningkatkan perekonomian dan bisa mewujudkan wisata yang religi.

"Saya mengusulkan adanya mushola di danau talanca ini, Agara wisata ini menjadi wisata yang religi sehingga jauh dari perbuatan maksiat," ucapnya.

Sementara itu, Ripai, Kepala Desa Cilangkahan, mengapresiasi atas terselenggaranya reses di wilayahnya. Dirinya pun berharap agar seluruh aspirasi dari masyarakat yang telah di sampaikan langsung kepada Anggota Dewan bisa ditindaklanjuti ke proses selanjutnya.

"Terima kasih kepada Anggota Dewan yang telah mengadakan reses di Desa kami, tentunya segala masukan atau aspirasi dari masyarakat agar segera di tindaklanjuti, dan saya selaku Kepala Desa akan terus menanyakan tindaklanjut dari aspirasi ini," terang Ripai.

Dalam kegiatan tersebut, Musa Weliansyah memberikan bantuan secara pribadi kepada Pokdarwis berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- untuk biaya pemasangan listrik di lokasi Danau Talanca.

Dari pantauan wartawan, kegiatan tersebut selain di hadiri oleh elemen masyarakat, hadir pula tokoh agama, RT/RW, PKK, ormas LMPI, Pokdarwis serta tokoh pemuda Desa Cilangkahan.

Diketahui, hingga hari ini (Minggu, 27/10/2019), Anggota Dewan Asal Dapil V Lebak tersebut telah melakukan reses ke tiga desa dan langsung terjun ke lokasi masyarakat dan di dampingi oleh Kepala Desa di setiap kunjungannya. Perssigap88.co.id


Reporter : Zex.

Posting Komentar untuk "Musa Weliansyah Gelar Reses II Tahun 2019 Di Danau Talanca"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal