Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Polsek Padang Bolak Laksanakan Operasi Razia Patuh Toba 2019


PERSSIGAP88.CO.ID | Paluta -- Polres Tapanuli Selatan (Tapse) beserta jajarannya menggelar operasi Patuh Toba 2019 selama 14 hari kedepan,terhitung mulai hari ini 29 Agustus sampai 11 September 2019.

Para pengendara di himbau untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan lainnya untuk kelancaran para pengguna jalan raya, Senin pagi (02/09/2019).

Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2019 yang diselengarakan secara nasional menekankan 8 Prioritas pelanggaran diantaranya.

1.Menggunakan Handphone Saat Mengendarai
2.Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk Atau Mengkonsumsi Narkoba
3.Tidak Menggunakan Helm SNI
4.Mengendarai Diluar Batas Kecepatan
5.Melawan Arus
6.Mengemudi Dibawah Umur
7.Tidak Menggunakan Sabuk Pengamanan Atau Safety Belt Saat Mengemudi
8.Menggunakan Lampu Rotator Atau Strobo.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adi Adib S.IK MH melalui Kanit Lantas Polsek Padang Bolak IPTU Tongan Siregar SH. Saat di komfirmasi  mengatakan saat pimpin razia patuh toba gelar di jalan lintas Padang Sidempuan--Gunungtua  Jajaran Polsek Padang Bolak.

Dalam rangka meningkatkan keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas serta Kepatuhan Hukum Masyarakat Terhadap Hukum dan Perundang-Undangan Lalu Lintas, Polres Tapsel beserta jajaran menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Toba 2019″.

Lanjutnya,”Operasi ini mengedepankan tindakan Preventif dan Represif yang diharapkan mampu mengendalikan, Menangani, Mengatasi dan Mengurai kemacetan dan semrawutnya lalu lintas. sehingga dapat Meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan fatalitas terhadap korban”,katanya.

Berdasarkan data operasi patuh toba pada tahun 2018 lalu jumlah kecelakaan lalu lintas mengalami trend penurunan dibandingkan dengan operasi patuh toba pada tahun 2019, pelanggaran lalu lintas pada operasi patuh toba 2019 ini berupa tilang dan teguran. Ujar pak kanit.

(Ongkoe Harahap)

Post a comment for "Polsek Padang Bolak Laksanakan Operasi Razia Patuh Toba 2019"