Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*Oknum Polisi Polsek Kenjeran Diduga Tidak Beretika*


Surabaya perssigap88.co.id  -  pada hari selasa 10/september/2019 polsek kenjeran menjalankan printah kapolri tahun 2019 tentang tata tertitip berlalu lintas, oprasi patuh semeru pertanggal 29. agustus s/d  11. sebtember 2019. serentak di seluruh indonesia Diduga ternodai dengan etika berkomunikasi yang tidak sepantasnya diucapkan seorang oknum polisi yang berdinas di Polsek Kenjeran Surabaya.

Oknum polisi lantas yang bertugas dipolsek kenjeran, diduga melakukan oprasi bodong dengan dalih jalankan perintah kapolri, dalam melakukan oprasi di area suramadu surabaya yang tidak dijalankan sesuai aturan yang berlaku, tanda atau rambu-rambu tidak terpasang minimal 50 meter dari titikp operasi.

Dalam menjalankan operasi tersebut, banyak dikeluhkan oleh masyarakat khusus yang melintas diarea tersebut.

Salah satu warga di tempat kejadian sebut saja Ap mengucapkan oprasi tersebut di laksanakan setiap hari sebelum printah kapolri itu turun, apa itu yang di sebut perintah harus setiap hari dilakukan kata orang tersebut pada awak media perssigap88.co.id.

Kami sebagai masyarakat merasa risih karena polisi-polisi lalu lintas yang tidak tahu asal datangnya di kerenakan oprasi terasebut tampa papan nama yang memberitahukan bahwa ditempat tersebut akan diadakan oprasi kendaraan bermotor.

Menurut pengendara bermotor juga sebut saja S menerangkan kepada awak media "sebenarnya saya  menghentikan kendaraan ditepi jalan untuk istirahat sejenak, malah saya juga kenak tilang oleh oknum polisi yang tidak tau berasal dari kesatuan mana itu yang saya dengar-dengar dari orang yang juga kena tilang di tempat tersebut bahwa polisi tersebut berasal dari polsek kenjeran, padahal seharusnya sebagi polisi yang juga di gaji oleh warga indonesia itu, bahkan oknum polisi tersebut memaki maki saya dengan kata kata yang tidak tidak beretika, ( goblok ) pada saya, *oknum tersebut bilang kalau tidak punya SIM berarti anda orang goblok* ketus pada saya,"

S menambahkan "Apa orang yang tidak punya SIM itu semua goblok..??  Gerutu S Seraya berlalu dengan kesalnya.

Ini kan perintah kapolri langsung kata oknum polisi tersebut kalau perintah kapolri harusnya oprasi tersebut prosedural apakah oprasi motor yang seperti itu yang di perintah kan oleh kapolri tito karnafian...? padahal perintah kapolri oprasi tersebut haruslah lengkap dengan atribut, janganlah memakai nama kapolri kalau itu tidak lengkap ungkap.



Syam

Post a comment for "*Oknum Polisi Polsek Kenjeran Diduga Tidak Beretika*"