Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grup Band Reggae Momonon dan Rafli Gimbal DA 4 Siap Hibur Warga Lebak Selatan


Lebak-Banten, www.perssigap88.co.id -  Dalam rangka memeriahkan "Pesta Pernikahan" Risma dan Panca yang berlokasi di Kampung Nambo, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada Sabtu (14 September 2019), akan digelar Grup Band Reggae ternama "MOMONON" dan Rafli Gimbal artis jebolan Dangdut Akademi (DA) 4 pada Sabtu (14/09/2019) jam 20.00 WIB.

Saat ditemui, Agung, kaka kandung Risma calon mempelai wanita, mengaku hal ini tanpa direncanakan oleh pihak keluarganya, namun kebetulan Band Reage tersebut merupakan kawannya dan saat di konfirmasi siap untuk hadir.

"Saat saya kasih tau bahwa saya mau nikahin adik, mereka mau datang, ya sekalian aja manggung, biar masyarakat sini bisa terhibur,"   ujar Agung kepada wartawan. Kamis, (12/09/2019).

Terkait persiapan, dirinya mengaku sudah di persiapkan mulai perijinan dan lainnya.

"Udah urus perijinan, dan tentunya pengamanan juga sudah dipersiapkan, mengingat bahwa akan ramai dan khawatir terjadi hal hal yang tidak di inginkan, untuk itu kita antisipasi sejak dini," tambahnya.

Sementara itu, Usep (37), mengaku senang, karena sebagai Fans Berat Band Reggae Ska Indonesia tersebut, dirinya bisa menyaksikan langsung di kampung halamannya sendiri.

"Sangat menakjubkan, karena kemungkinan buat momonon sendiri baru kali ini eventnya di tempat hajatan, biasanya kan mereka di konser konser besar dan terbuka," kata Usep.

Terkait akan hadirnya grup band reggae Momonon dan Rafli Gimbal pada acara pernikahannya, calon mempelai Risma Sri Mutiarani mengutarakan kebahagiaannya.
"Ini kado terindah dari keluargaku, dan surprise banget," singkatnya.

Diketahui, dalam perayaan pesta pernikahan "Risma & Panca" selain Momonon dan Rafli Gimbal, akan tampil pula organ tunggal asal Rangkasbitung.



(Fay).

Posting Komentar untuk "Grup Band Reggae Momonon dan Rafli Gimbal DA 4 Siap Hibur Warga Lebak Selatan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet