Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Gadis Remaja Warga Baduy Ditemukan Tewas Mengenaskan


LEBAK-BANTEN. Pers.sigap88.co.id  - Diduga tewas dibunuh, seorang gadis berinisial SW (13) anak dari pasangan Arka dan Sarni, warga suku Baduy Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar ditemukan warga setempat tewas dengan badan penuh luka bacok. 

Informasi yang didapat wartawan, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi mengenaskan sudah tidak bernyawa oleh kakak korban di sebuah saung huma (Kebun milik warga Baduy-red) di Kampung Tanjakan Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, pada Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB (30/8). 

Kuat dugaan korban tewas disebabkan dibunuh, karena saat ditemukan bagian tubuh korban penuh luka bacokan benda tajam. 

Kepada wartawan Kepala Desa Cisimeut Raya, Ohan Baheri membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat itu dirinya tidak jauh dari TKP. 

"Tadi sekitar pukul 17.00 WIB, saya dapat telpon dari warga. Kebetulan posisi saya dekat dengan tempat kejadian, kemudian saya cek ke lokasi ya memang benar ada pembunuhan. Setelah itu saya telpon pak Kapolsek dan pak Camat, mereka langsung datang ke lokasi kejadian," jelasnya. 

Sementara hingga berita ini ditulis, wartawan belum mendapatkan informasi resmi dari jajaran kepolisian Leuwi Damar maupun Polres Lebak. Delapan.co.id


Reporter: Zex.

Post a comment for "Gadis Remaja Warga Baduy Ditemukan Tewas Mengenaskan "