Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Harga tembakau anjlok, ratusan massa minta Bupati Pameksan turun dari jabatannya


Pamekasan,Sigap88news.co.id. Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa dan Masyarakat Revolusi (Formasi) mendatangi kantor bupati Pamekasan.

 Massa menuntut agar Bupati Pamekasan segera turun dari jabatannya, jika janji politik Bupati Badrut Tamam untuk mondongkrak harga tembakau di Pamekasan tidak terwujud.

Korlap aksi Iklal Ijlas menjelaskan, bahwa Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, kurang bertanggung jawab dengan janji politiknya yang mengatakan tidak akan menemukan tembakau murah di Pamekasan pada tahun berikutnya.

" Kami sangat kecewa dengan janji politik yang ia sampaikan kemeren, bahwa tidak akan menemukan tembakau murah di Pamekasan " 

Iklal berharap Bupati Pamekasan untuk segera menepati janji Politiknya yang pada saat kampanya kemaren Bupati berjanji tidak akan menemukan Tembakau murah di Pamekasan

" Kami minta kepada Bapak Bupati Pamekasan untuk menepati janjinya jangan OMDO saja, dan kami siap mengalah kapan saja bisa menemui kami, asalkan Bapak Bupati bisa menemui kami " harapnya

Sementara kepala Disperindak Kab. Pamekasan Bambang  Edi Suprapto menjelaskan di tengah moment tersebut, bahwa pihaknya berjani akan menindak lanjuti terkait kasus ini ke Bapak Bupati Pameksan.

Dan piknya sudah meminta kapada Pahak Sampoerna untuk menambah kouta kemitraannya dengan para petani dan bisa membuka pembelian secara umum.

" Kami sudah minta kepada pihak sampoerna untuk bisa menambah kota dalam kemitraannya dengan pihak Petani dan bisa membuka kran pembelian secara umum " tutupnya. 


Nul

Post a comment for "Harga tembakau anjlok, ratusan massa minta Bupati Pameksan turun dari jabatannya"