Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Volunterrs Fatih Muda Cendikia Kembali Bantu Bayi Korban Keganasan Monyet Liar

Banten, Perssigap88.co.id - Volunterrs Fatih Muda Cendikia (FMC) kembali serahkan bantuan kepada bayi Alwi korban keganasan monyet liar, Selasa (30/04/2024) kemarin.


Sebelumnya jagat media masa digegerkan dengan adanya balita yang kembali menjadi korban keganasan monyet liar, Muhamad Alwiansyah berusia genap 2 bulan.

Mendengar kabar tersebut, team Volunterrs Fatih Muda Cendikia langsung merapat ke RSUD Malingping untuk melakukan pendampingan bagi putra Munasir, warga kampung Bunut Desa Parung Panjang, Kecamatan Wanasalam ini.

Dikatakan Febi, Fatih Muda Cendikia (FMC) telah menyalurkan bantuan hasil donasi kepada keluarga sebesar Rp 2.300.000.- untuk meringankan beban yang menimpanya.

Akibat luka dalam yang diderita, korban kemudian  dilarikan ke RS Hermina, Serang.

M Febi Pirmansyah, Direktur Volunters Fatih Muda Cendikia (FMC) ditemani bendahara dan wakil kepala bidang sosial media, mengatakan bahwa pihaknya kembali menyalurkan bantuan donasi sebesar Rp 7.064.000,- langsung diberikan kepada keluarga.

"Ya kami barusan kembali salurkan donasi dan ditemani oleh bendahara, wakil kepala bidang sosial media juga kawan-kawan cyber net," katanya.

Melalui media, mengucapkan terimaksih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Volunterrs Fatih Muda Cendikia dengan harapan bisa membantu meringankan beban korban.

"Saya mewakili rekan-rekan Volunterrs Fatih Muda Cendikia (FMC) mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah kepada kami, sehingga kita semua bisa sama-sama meringankan beban korban," ungkapnya

Untuk diketahui, dari pihak keluarga memberikan informasi bahwa ananda Muhamad Alwiansyah sudah ditangani dan kini masih di dalam ruang ICU RS Hermina. 



(Akang/Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Volunterrs Fatih Muda Cendikia Kembali Bantu Bayi Korban Keganasan Monyet Liar"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet