Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMC Gelar Nobar Perebutan Tempat Ke-3 Piala Asia U-23 di Alun-alun Malingping

Banten, Perssigap88.co.id - Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Perebutan Tempat Ke-3 (3rd) Piala Asia U-23 2024 sekaligus perebutan tiket lolos olimpiade Paris 2024, bertempat di Alun-alun Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.


Meski suasana diiringi gemericik hujan, mereka tetap terhibur menonton laga pertandingan yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Iraq U-23  pada Kamis malam (02/05/2024) itu. 

Biro Perguruan Tinggi dan Kepemudaan Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, M. Sahrul Fauzi mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghidupkan nuansa hangat antar mahasiswa dan masyarakat, selain menjadi ajang hiburan dan bercengkrama antar sesama. 

Lebih lanjut Sahrul mengatakan, sebelumnya IMC juga menggelar Nobar dilaga Semifinal Piala Asia U-23 ini, antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan ditempat yang sama beberapa hari lalu.

"Giat ini dilaksanakan untuk menghidupkan nuansa hangat antara mahasiswa dan masyarakat, selain sebagai refleksi hiburan semata. Beberapa hari lalu pun kami sempat mengadakan Nobar di laga semifinal," katanya.

Kepada media Sahrul mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan dan menjadi agenda partisipatif Ikatan Mahasiswa Cilangkahan di moment-moment selanjutnya.

"Ini akan menjadi agenda partisipatif kami, dan akan sering dilaksanakan di moment-moment selanjutnya," ujarnya.

Untuk diketahui, hasil laga tersebut Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Timnas Iraq U-23 setelah bermain sepanjang 120 menit melalui babak extra time dan memaksa Timnas bermain dilaga play off melawan Timnas Guinea untuk mewujudkan harapan mendapatkan tiket lolos olimpiade Paris 2024. 


(Akang/Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "IMC Gelar Nobar Perebutan Tempat Ke-3 Piala Asia U-23 di Alun-alun Malingping "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet