Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geram Diingkari, Ormas KKPMP Malingping Gembok Paksa Kantor KSP Sehati

Banten, Perssigap88.co.id - Buntut dari ingkar janji setelah hasil mufakat antara ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) dengan pihak Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sehati Malingping pada unjuk rasa kemarin (Kamis, 18/04/2024), ormas KKPMP menggembok paksa kantor KSP Sehati pada Jum'at (26/04/2024) pukul 20.30 WIB.


Sebelumnya ormas KKPMP beserta sayapnya melakukan aksi di kantor Koperasi Simpan Pinjam Malingping itu pasca kendaraan warga dirampas Matel di jalan raya. Namun, aksi demo berhenti setelah dilakukan audensi serta ada kesiapan pihak KSP Sehati, dibuat pernyataan tertulis yang akan mengganti dengan uang senilai Rp 11,5 juta jika motor itu belum diserahkan kepada korban pemilik kendaraan tersebut.

Selang beberapa hari didampingi KKPMP Markas Cabang (MC) Malingping korban mendatangi kantor KSP untuk menagih kesanggupan pihak yang bergerak dibidang koperasi itu.

Alhasil pihak KSP Sehati Malingping tidak bisa menepati janjinya, dengan alasan menunggu dari pusat.

Karenanya, Ketua KKPMP MC Malingping, Andres dibuat geram. Didampingi rekan KKPMP, Aliansi dan team Elang maut akhirnya  menggeruduk dan menggembok kantor KSP Sehati yang dianggap telah melakukan wanprestasi.

"Kami bersama rekan-rekan KKPMP dan Aliansi, juga didampingi team Elang Maut mendatangi kantor perusahaan KSP Sehati untuk menanyakan terkait perjanjian musyawarah yang kemarin dibuat pada aksi demo, tetapi pihak Sehati tidak Kooperatif dan ingkar janji yang sudah disepakati. Mereka ingkar dari perjanjian yang dimana akan mengganti unit warga dengan sejumlah uang sebesar Rp 11,5 juta, sehingga kami mendatangi untuk yang kedua kalinya, dan terpaksa pada jam 20.30 WIB kami menggembok kantor KSP Sehati Malingping," terang Andres.


 (Akang_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Geram Diingkari, Ormas KKPMP Malingping Gembok Paksa Kantor KSP Sehati"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet