Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dpp Formasindo p3s Dan Himpunan Pengusaha & Profesional IPO ( HIPEPIPO), Menata Citra Selaras ( MCS) Audiensi Dengan Bupati Cilacap Kerjasama Di Bidang Pertanian

Cilacap PERSSIGAP88 - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Organisasi Forum Masyarakat Indonesia Peduli Pertanian Perdagangan Dan Sungai ( FORMASINDO-P3S), Prof. Andi ( Bimo) Bayu Sose, Dan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Fajar Informanto Didampingi Sekjen Demiz Himpunan Pengusaha dan Profesional IPO(HIPEPIPO), Dan Prof. Bingah Utomo ahli Agricultura MCS Group  Audiensi Dengan Pj Bupati Cilacap Awaludin Murri Membahas tentang kerjasama pembangunan di bidang industri pertanian bertempat Diruang Bupati Cilacap Pada Jumat 23/02/2024.


Dalam agenda tersebut hadir Investor Yogi Prabowo CEO Menata Citra Selaras (MCS) Group Dan Cendra Widyoputro, Perusahaan yang bergerak di bidang Rice Mile Dan Distribution, Dan PT. Mandiri Internasional Lahan Andalan yang bergerak bidang keuangan dan Strategic Planing Enginering.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Jawa Timur FORMASINDO-P3S,  Priyo Widodo.

Didalam Agenda tersebut Pj Bupati Cilacap Awaludin Murri didalam pernyataan, memberikan dukungan dan siap untuk memfasilitasinya terkait dengan kebutuhan lahan, dalam sambutanya.

Diharapkan untuk segera di laksanakan, Dan Pemkab Cilacap menyediakan lokasi lahan yang bisa dikerjasamakan, untuk dikelola secara maksimal Ungkapnya   “lebih cepat lebih baik”, Ikut kata Yusuf Kalla Kata Pj Bupati.

Dan Juga mengatakan Dari 7 program Prioritas salah satunya “Meningkatkan Nilai Investasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Serta Program prioritasnya mengentaskan kemiskinan segera teratasi.

Didalam Agenda sebelumnya tersebut Ketua Umum Prof Andi ( Bimo) bayu Sose, Selain Bersilaturahmi juga Memberitahukan Bahwa sudah buka pengembangan pertanian tanaman padi seluas 60 hektar, dengan target 100 hektar  wilayah Kecamatan Kawunganten, dari road map jangka menengah seluas 5 ribu ha . Bersama Investor Yogi Prabowo CEO Menata Citra Selaras ( MCS) Group, Perusahaan yang bergerak di bidang Rice Mile Dan Distribution, PT. Mandiri Internasional Lahan Andalan yang bergerak bidang keuangan dan Strategic Planing Enginering. 

Lebih lanjut di sela pertemuannya tersebut juga dibahas rencana kerjasama untuk pemanfaatan unit Rice Mile, Resi Gudang milik Pemerintah Daerah Yang saat ini sedang tidak di manfaatkan.

Dan pada poin utamanya pertemuan tersebut yang dibahas, tentang intensifikasi dan pemaksimalan lahan pertanian, untuk berbagai komoditi yang direncanakan nantinya, Serta membangun pengolahan pengolahan sederhana berskala Massive Di Berbagai Komoditi Yang dapat berdampak ekonomi positif pada rakyat khususnya Pemerintah Kabupaten Cilacap. Kusmanto/ red




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Dpp Formasindo p3s Dan Himpunan Pengusaha & Profesional IPO ( HIPEPIPO), Menata Citra Selaras ( MCS) Audiensi Dengan Bupati Cilacap Kerjasama Di Bidang Pertanian"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet