Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 400 Istri Bupati Membuka Acara Panggung Budaya Madura 2

Sampang perssigap88.co.id - Dalam rangkaian hari jadi yang ke 400, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar panggung budaya Madura 2 di Alun-Alun Trunojoyo Sampang pada Selasa (26/12/2023)


Berbagai seni budaya yang dimiliki Madura ditampilkan. Malam puncak ini disaksikan langsung oleh ketua TP PKK Sampang Hajjah Mimin Slamet Junaidi, Forkopimda Sampang, OPD dan ribuan masyarakat Kabupaten Sampang.

Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi dalam pembukaannya menyampaikan “Melalui event Panggung Budaya 2 ini, mari kita lestarikan Budaya Madura yang telah menjadi ciri khas kita” ujarnya.

“Kemeriahan kegiatan acara Panggung Budaya Madura 2 tidak terlepas dari peran berbagai pihak, mari kita semua bersama sama nikmati semua penampilannya” pungkasnya.

Berbagai penampilan turut memeriahkan panggung Budaya Madura 2 diantaranya penampilan musik tradisional ethnic Madura, Tari Tradisional, Penampilan Pencak Silat Jokotole , Daul Combo Putra Panglima, Daul Combo Dualas, Penampilan puisi oleh Ketua TP PKK Sampang Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi , Teater oleh SMPN 6 Sampang, dan Gong Mania.



(ADV)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 400 Istri Bupati Membuka Acara Panggung Budaya Madura 2"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet