Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadhan 1444 H FWM Baksel Beri Santunan Anak Yatim Sambil Bukber

Banten, Perssigap88.co.id - Bulan Ramadhan selain umat Islam melaksanakan ibadah puasa, juga bisa dijadikan ajang silaturahmi dengan sesama melalui acara buka bersama.
Ramadhan 1444 Hijriyah (2023 M) ini Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan (Baksel) tidak ketinggalan memanfaatkan momen itu dengan menggelar acara buka bersama bareng keluarga besar FWM Baksel sambil memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Malingping, pada Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan rutinitas tahunan yang selalu dilaksanakan pada bulan ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar FWM Baksel, agar selalu terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.  

Ketua FWM Baksel, Kusnadi mengatakan, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena acara kegiatan silaturahmi buka bersama bareng keluarga besar FWM Baksel ini diiringi dengan acara santunan untuk anak yatim.

"Alhamdulillah ditahun ini silaturahmi keluarga besar FWM Baksel selain bisa berkumpul untuk melaksanakan bukber, kita juga sambil memberikan santunan membantu sedikit beban anak-anak yatim yang ada di sekitar kita," ujarnya.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada para mitra simpatisan yang sudah membantu agar acara ini bisa berjalan. Mudah-mudahan wasilah adanya kegiatan ini menjadi amal baik buat para mitra simpatisan dan juga para anggota FWM Baksel yang sudah berusaha bersama-sama untuk acara ini bisa berjalan," sambungnya.

Kusnadi berharap kegiatan ini bisa terus berjalan setiap tahun dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya berharap kegiatan seperti ini selalu berjalan setiap tahunnya dan keberadaan FWM Baksel bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," tutupnya. 


(Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ramadhan 1444 H FWM Baksel Beri Santunan Anak Yatim Sambil Bukber"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet