Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas KYT Group Bagi- Bagi Takjil Di Bulan Romadhan 1444 H

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan menjadi impian setiap umat islam  sebagai implementasi keimanan dan ketaqwaan serta rasa syukur atas nikmat yang diberikan allah kepada kita semua.


Begitu juga yang dilakukan oleh komunitas Kasih Yang Terbuang (KYT) Group yang berpusat di bumi gerbang salam.

Dengan bekal hasil sumbangan dari semua anggota sekaligus dari para sultan yang sudi memberikan support serta donasinya sehingga dapat menggelar bagi- bagi takjil di simpang 4 Jl. Ponorogo Kec. Pademawu Kab. Pamekasan. Minggu 09/04/2023

Menurut Nawang selaku ketua admin KYT Group mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan semua pengurus dan semua anggota yang ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini sehingga rencana bagi-bagi takjil berjalan sesuai harapan, karena kegiatan ini sebagai sarana menumbuhkan rasa kepedulian kita bagi sesama sekaligus sarana silatur rahmih pengurus dan anggota dengan harapan semoga lelah saudara- saudaraku menjadi lillah 'Tuturnya".

Lanjutnya, saya berharap khususnya kepada semua pengurus dan semua anggota umumnya kepada lapisan masyarakat yang bernuansa "Gerbang Salam" teruslah tanamkan rasa kepedulian kita kepada sesama sehingga terlahir lah sebaik baiknya manusia yaitu yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan semoga di tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan mulya ini. "pungkasnya".

Bang Hartono selaku penasehat komunitas KYT Group mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua admin yang sangat antusias dalam mensukseskan acara peduli antar sesama ini bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadahan dengan harapan semoga di tahun depan semakin semara dan tambah sukses tentunya dengan dukungan teman - teman sahabat anggota KYT Group, "Tuturnya". 


Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Komunitas KYT Group Bagi- Bagi Takjil Di Bulan Romadhan 1444 H"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet