Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejukkan Ramadhan dengan lomba Religi bersama AWP dan Forum N.G.O. Madura. Daftar yuk...!!!!

Pamekasan, Perssigap88.co.id - Dalam rangka ikut mewarnai Bulan yang penuh keberkahan Forum N.G.O Madura akan menggelar berbagai Lomba.


Diantaranya Lomba Tahfidz Al-Qur'an juz 30 tingkat SD/MI atau sederajat untuk kategori Putra dan Putri, Lomba Tahfizd Al-Qur'an kategori Dua Juz tingkat SMP sederajat untuk kategori Putra dan Putri serta Lomba Tartilul Qur'an untuk tingkat SD dan SMP atau sederajat.

Lomba akan dikebut mulai awal Ramadhan tahun 2023 yang akan ditempatkan di Kantor Wabup Pamekasan Madura Jawa Timur.

Bagi calon peserta bisa langsung mendaftarkan diri melalui Nomor WhatsAp panitia di nomor: 0877-3197-4457 atasnama Abdul Basid.

Pemenang lomba akan mendapatkan Hadiah berupa sovenir dan Piagam penghargaan, dan untuk peraih juara 1  dari masing-masing lomba akan mendapatkan uang pembinaan.

Zaini Wer-wer selaku Presiden Forum N.G.O mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Pamekasan dalam mewujudkan Pamekasan sebagai Bumi Tahfid Al-Qur'an.

Diharapkan, dari terlaksananya lomba tersebut nanti akan menumbuh kembangkan jiwa-jiwa Qur'ani dari generasi emas mendatang.

"Nah, kemudian nanti kita gaungkan semangat Pamekasan sebagai kota Tahfidz Al Qur'an, ini tidak lain demi terwujudnya Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghafur," Ucap Wer-wer sapaan akrabnya. 

Zaini Wer wer berharap agar setiap lembaga pendidikan Al Qur'an mendelegasikan siswa siswi dan santri terbaiknya untuk mengikuti lomba ini.

"Kemudian kami mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan acara ini" Imbuhnya. 

Direncanakan, di akhir acara akan diisi dengan Pemberian hadiah serta santunan anak yatim sekaligus pemberian Penghargaan kepada Para kaum Veteran yang pernah berjuang dan terlibat langsung dalam merebut kemerdekaan Indonesia yang akan dikemas dalam bentuk acara pengajian Umum yang akan menghadirkan para tokoh dan dai kondang.

"Selain itu kita akan gelar munajat Akbar dengan tema mengetuk pintu langit dengan harapan kita sama-sama mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, " Tandasnya.



Nul




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sejukkan Ramadhan dengan lomba Religi bersama AWP dan Forum N.G.O. Madura. Daftar yuk...!!!!"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet