Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasa Syukur Lewati Tahun 2023 Pangkoopsud I Gelar Apel Khusus Disertai Olahraga dan Do'a Bersama

Jakarta, Perssigap88.co.id - Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin Apel Khusus disertai olahraga dan do'a bersama menutup tahun 2022 serta menyambut tahun baru 2023. 




Setelah pelaksanaan olahraga bersama, yakni senam dan jalan santai di seputaran Makoopsud I,  dilanjutkan do'a bersama dalam rangka akhir tahun 2022 sekaligus menyambut tahun baru 2023, bertempat di Mesjid Darussalam Makoopsud I, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pangkoopsud I didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I/Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta para pengurus, juga turut hadir Kaskoopsud I, Irkoopsud I serta Para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I.

Dalam sambutannya, Pangkoopsud I menyampaikan rasa syukur dan harapannya. "Kegiatan olahraga bersama dan doa bersama ini, selain untuk kesehatan kita semua, juga sebagai bentuk rasa syukur atas terlewatinya tahun 2022 dengan baik, meskipun diiringi berbagai dinamika yang begitu kompleks dan disertai harapan semoga di tahun 2023 menjadi semakin lebih baik dengan segala macam evaluasi dan pelajaran yang bisa kita petik dari segala hal yang telah kita laksanakan di tahun 2022. Selain itu, agar para Kasatker, para atasan dan seluruh anggota dapat memilki kepedulian yang tinggi terhadap Makoopsud I," ujar Bambang Gunarto.

Lebih lanjut, Pangkoopsud I menyampaikan mengajak seluruh jajarannya untuk lebih baik lagi. "Atas nama pribadi dan selaku Pangkoopsud I saya mengucapkan Selamat Natal bagi umat Nasrani Makoopsud I dan kepada seluruh keluarga besar Makoopsud I mari bersama kita satukan tekad untuk tahun 2023 menjadi lebih baik daripada tahun 2022," ujar Marsda TNI Bambang Gunarto.

"Tahun Baru, Jadikanlah Semangat Baru yang Lebih Patriot untuk Segenap Keluarga Besar Makoopsud I sesuai dengan motto Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Patriot, Prajurit TNI Profesional, Modern, dan Tangguh dan memedomani motto Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yaitu Wujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di Kawasan," tegas Pangkoopsud I menutup sambutannya. 


(Fay_red)

Sumber Pen Koopsud I



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Rasa Syukur Lewati Tahun 2023 Pangkoopsud I Gelar Apel Khusus Disertai Olahraga dan Do'a Bersama"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet