Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anniversary 1TH DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Berlangsung Hikmat dan Lancar

Sampang Perssigap88.co.id - Dalam rangka memperingati 1TH Anniversary DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang yang di adakan di Hotel Panglima, Jl.Panglima Kelurahan Dalpenang Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang berlangsung dengan hikmat dan meriah pada, 29/12/2022.


Turut hadir dalam acara tersebut ketua umum LIBAS88, Syamsul Hidayat, SE., Perwakilan dari Bakesbangpol Kab. Sampang Candra Amin, Wakil ketua Baznas Kab. Sampang  Kh.Rouf, perwakilan dari Polsek kota, perwakilan Koramil kota,  ketua Ormas/Lsm, awak media serta anak yatim dan kaum duafa.

Dalam acara yang di adakan DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang ada beberapa susunan acara, mulai dari sambutan, penyerahan nasi tumpeng ketua umum LIBAS88 yang langsung diberikan kepada Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, sebagai simbol ucapan selamat dan apresiasi dan acara santunan anak yatim serta acara ramah tamah yang di hibur langsung oleh OM.LIBAS music.

Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, Ahmad Nuryadi, SE. mengatakan, saya ucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak, termasuk Baznas Kabupaten Sampang  yang telah mendukung acara kami. langkah demi langkah ke depan akan kami upayakan bagaimana untuk mengajak semua pihak khususnya Ormas/Lsm dan media untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Sampang, singkat Ahmad Nuryadi, Se.

Ditempat yang sama Ketua umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, SE. Juga menyampaikan, apresiasi saya berikan untuk DPC LIBAS88 Kab. Sampang dan ini adalah merupakan contoh untuk Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Serta Dewan Pimpinan Daerah 
( DPD ) yang berada di wilayah lainnya, sesuai dengan UUD no 17 tahun 2013 tentang ormas, karena disitu banyak fungsi nya  jadi manfaatkanlah sebaik mungkin untuk momentum yang ada, ujar Ketua Umum LIBAS88.

Ia juga mengatakan Selamat ulang tahun yang ke-1 untuk DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, semoga ke depan DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang tambah bermanfaat untuk masyarakat khusus nya di kabupaten sampang, harapan saya untuk ormas/Lsm ini agar bisa menyatu padukan antara kontrol sosial dan aksi sosial nya, tutup ketua umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, Se.

Bakesbangpol Kabupaten Sampang melalui Kabid Hubungan Antar Lembaga ( HAL ) Candra Amin Menyampaikan, ia juga mengapresiasi terselenggara nya acara DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang , Karena sukses membangun jaringan dengan pihak lain khusus nya dengan pihak Baznas Kabupaten Sampang yang bersinergi terkait  program sosial khusus nya, papar Candra.


Redaksi


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Anniversary 1TH DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Berlangsung Hikmat dan Lancar"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet