Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Seorang Nenek Baru Ditinggal Suaminya Hangus Terbakar

Banten, Perssigap88.co.id - Satu unit rumah milik nenek Nawati (63), seorang janda yang baru ditinggalkan wafat oleh suaminya terbakar, diduga akibat korsleting listrik, Sabtu (05/11/2022), sekira pukul 05.30 WIB.
Menurut informasi di lapangan, pada saat kejadian rumah korban warga Kampung Cipunaga RT 02/RW 03 Desa Cihara Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak - Banten ini, dalam kondisi kosong karena pemilik rumah sedang menginap di tempat saudaranya.

Hal ini dituturkan Serma M Idris Babinsa Desa Cihara dari Koramil 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak yang sigap mendatangi lokasi kejadian. 

"Setelah mendengar informasi ada salah satu rumah milik warga di desa binaan saya yang ludes terbakar, saya langsung mendatangi tempat kejadian," kata Serma M Idris kepada wartawan.

M Idris menuturkan, pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di tempat, menginap di rumah saudaranya.  "Keadaan rumah sedang kosong, karena pemilik rumahnya yang bernama ibu Nawati ini sedang menginap di rumah saudaranya yaitu, ibu Mursanah di Kampung Cimundu Desa Cihara," ucapnya.

Terpisah, Ahmad Yani Sekretaris Desa (Sekdes) Cihara saat dihubungi juga membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. 

"Hasil sementara setelah dilakukan monitoring di  lapangan atas kerugian kebakaran ini, rumah beserta isinya ditaksir sekitar 100 juta rupiah. Untuk sementara pemilik rumah tinggal di tempat saudaranya yang jaraknya tidak jauh dari rumah yang terbakar," ujarnya. 

Ahmad yani berharap, semoga ibu Nawati sabar dalam menerima musibah ini. "Karena dalam waktu dekat ini, selain menghadapi musibah kebakaran, ibu Nawati ini baru ditinggalkan oleh suaminya (meninggal), semoga banyak pihak yang membantu agar rumah yang terbakar ini bisa secepatnya dibangun kembali, karena ini rumah harta satu-satunya milik ibu Nawati," terangnya. 


(Fay_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Rumah Seorang Nenek Baru Ditinggal Suaminya Hangus Terbakar"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet