Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pererat Persaudaraan, FKPPI Depok Silaturahmi ke Markas FKPPI Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Sejumlah pengurus dan puluhan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI - POLRI dan Putra Putri TNI - POLRI (FKPPI) Depok, Jawa Barat mengunjungi markas Pimpinan Cabang (PC) FKPPI Lebak, Banten, di Rangkasbitung, Sabtu (05/11/2022). Kedatangan mereka tiada lain hanya silaturahmi dan koordinasi sesama organisasi yang dikenal beranggotakan anak kolong itu.
Kunjungan antara Organisasi FKPPI merupakan kegiatan yang sangat positif, dan bentuk kekompakan satu sama lainya demi menjaga kebersamaan persaudaraan sesama anak anak pejuang, TNI - POLRI.

Hal ini disampaikan Sutoni Wijaya S.Pd, M.Pd, selaku Ketua Cabang FKPPI Kabupaten Lebak Banten, ketika menerima kunjungan persaudaraan FKPPI Cabang Depok Jawa Barat, Sabtu (05/11/2022) di Kantor Sekretariat FKPPI Lebak.

"Kunjungan ini yang pertama antara organisasi yang berlainan provinsi selama kepengurusan kami selama ini, dan ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami," kata Sutoni di depan ratusan para anggota FKPPI Lebak dan Depok.

Oleh karenanya Sutoni mengajak anak-anak pejuang dari TNI - POLRI lebih mempererat jalinan silaturahmi dalam wadah organisasi yang telah disediakan.

"Mari kita pererat tali silaturahmi ini demi memperkokoh persaudaraan sesama anak-anak pejuang TNI - POLRI yang tergabung dalam wadah organisasi FKPPI," ucapnya.

Dalam acara silaturahmi FKPPI Depok tersebut semua Rayon dari tiap-tiap kecamatan yang ada di Lebak diantaranya Rayon Maja, Rangkasbitung, Cipanas, Cimarga, Malingping dan Panggarangan semua hadir bersama pengurus Cabang Lebak sekaligus memperkenalkan para anggotanya.

Sementara, salah seorang ketua harian FKPPI Lebak, Ujang memperkenalkan potensi daerah dimana Kabupaten Lebak ini memiliki wilayah yang paling luas di Provinsi Banten dan memiliki ragam wisata yang cukup menarik, yang tidak ada di wilayah Depok.

"Tempat wisata di Lebak ini cukup menarik untuk dikunjungi oleh sodara-sodara kami dari Depok, diantaranya suku Baduy di Leuwidamar sangat menjanjikan dengan keterbukaan alamnya yang masih alami, dengan ramah penduduknya, dan wisata  Negeri di Atas Awan. Ini merupakan wisata cukup indah dan menarik untuk sodara kita berkunjung ke sana. Karena di sana udaranya masih bersih dan sangat memanjakan kita. Air panas berada di Kecamatan Cipanas, silakan bila kita ingin berendam di sana airnya cukup bersih dan bening untuk menghangatkan tubuh kita," ujar Ujang.

"Jangan khawatir untuk kunjungan wisata ke Lebak cukup aman, nyaman dan indah untuk dinikmati bagi sodara-sodara kita semua," tambah Ujang.

"Kami Harapkan ke para anggota FKPPI dari Depok jangan hanya sebatas hari ini saja kita berkunjung, silahkan datang kapan saja ke Lebak. Kami selalu siap menerima, datanglah ke Lebak! Mari kita nikmati suasana alam indah di Lebak dengan berwisata," pungkasnya.

Sementara, Rudi Hartono selaku ketua Cabang FKPPI Depok mengaku sangat berkesan atas sambutan pengurus PC FKPPI Lebak.

"Kami sangat bangga dan gembira yang tak dapat kami sampaikan dengan kata-kata, karena kedatangan kami ke sini sudah diterima dengan baik dan penuh rasa persodaraan," ucapnya.

"Kami sangat berkesan berkunjung ke Lebak ini, karena para anggota kami  telah didampingi dalam mengunjungi Gedung Multatuli yang cukup bersejarah ini, dan kami bersama para anggota dapat melihat kantor Pemerintahan Kabupaten Lebak dari dekat. In sya Allah kedepan kami akan berkunjung lagi ke sini mengajak sanak sodara untuk berwisata ke Lebak," aku Rudi sambil pamitan untuk meninggalkan Kota Rangkasbitung. 


(Fay_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pererat Persaudaraan, FKPPI Depok Silaturahmi ke Markas FKPPI Lebak"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet