Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMK Tamtama 2 Sidareja Berbeda Malah Sarankan Orang Tua Siswa Ambil Ijazahnya

Cilacap PERSSIGAP88 – Berbeda dengan Sekolah SMK Tamtama 1 Sidareja, Yang bernai tahan ijazah, Dan Kebijakan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo Soal larangan Praktek penahanan ijasah terhadap siswa yang masih marak terjadi di wilayah pemerintah kabupaten cilacap, jawa tengah.
Di Sekolah SMK Tamtama 2 Sidareja, Berbeda dengan SMK Tamtama 1 Sidareja, Malah Pihak SMK Tamtama 2 Menyarankan kepada Orang Tua Siswa Untuk Ambil Ijazahnya, Karena sekolah tidak mau menahan Ijazah.

Terkait soal penahan ijazah Siswa Di Batah Oleh Ruswanto Sekolah SMK Tamtama 2 Sudareja, Hal itu Pihaknya Mengungkapkan tidak Akan melakukan penahanan ijazah, Atas yang dikeluhkan Orang Tua Siswa, Ia Malahan Ijazah yang masih disekolahnya untuk segara diambil saat ditemui dikantornya Kepada wartawan pada selasa 11/10/2022.

Pihaknya mengaku sudah menyampaikan kepada orang tua siswa melalui surat edaran untuk segera diambil di sekolahnya, Karena Menurutnya bagi wali murid yang belum melunasi Administrasi karena malu dengan sekolah.

Dan Ruswanto juga mengatakan dirinya tidak akan mempersulit orang tua siswa bagi yang ijazahnya di sekolah, dan boleh di check kepada wartawan.

Pihaknya malah menyarankan kepada orang tua siswa agar langsung datang ke sekolah, Karena ijazah yang disekolah ditakutkan disekolah takut hilang atau rusak, Pungkasnya. 

Dan Hal itu dilakukan berharap dapat membantu bagi masyarakat atau orang tua siswa yang kurang mampu, Dan yang dilakukan untuk dapat memberikan manfaat bagi siswanya Ujarnya.

Dan adapun sebelumnya dikeluhkan Nasrudin orang tua siswa, yang merasa ijazahnya di tahan di sekolah ditahan disekolah, Disarankan untuk datang langsung ke sekolah, Pihaknya akan memberikan Ijazahnya.

Dan Nasrudin setelah datang ke sekolah kini sudah mendapatkan ijazahnya, dan mengaku diberi kelonggaran untuk melunasi administrasi sekolahnya kata kata irang tua siswa, kemarin Rabu 12/10/2022. 
 
Mros/Pers


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "SMK Tamtama 2 Sidareja Berbeda Malah Sarankan Orang Tua Siswa Ambil Ijazahnya "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet