Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pangdam III Siliwangi Berikan Bantuan Sosial di Koramil 0313/Malingping

Banten, Perssigap88.co.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama ibu, didampingi Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dan Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, memberikan bantuan sosial dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 0313/Malingping, Jum’at (21/10/2022).
Kunjungan Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kali ini untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna usai mendampingi Pangdam lll/Siliwangi pada kegiatan penyerahan Bantuan Sosial tersebut.

Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama rombongan tiba di Koramil 0313/Malingping sekira pukul 10.30 WIB. Setelah istirahat sejenak, Pangdam beserta ibu langsung menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada beberapa orang warga yang kemudian diteruskan dengan ramah tamah. 

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Camat Malingping (Lingga Segara), Kapolsek Malingping (AKP Sugiar Ali M), Kapolsek Wanasalam (AKP Aam S Marto), Ketua MUI Malingping, Ketua FSPP Malingping, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Malingping, serta FKPPI Rayon 0313-Malingping. 

"Bantuan sebagai bentuk kepedulian dari TNI Angkatan Darat kepada warga masyarakat. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar mereka," ujar Brigjen Tatang Subarna.

"Semoga bantuan ini bisa membantu kesulitan maupun permasalahan yang muncul di masyarakat serta semakin menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat, sambungnya.

Sementara itu Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandhi mengungkapkan terimakasih kepada Pangdam, Danrem 064/MY dan Dandim 0603/Lebak, Forkopincam Kecamatan Malingping, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat penerima Bansos.

"Sebuah anugerah dan kehormatan bagi kami di Koramil dikunjungi beliau, dan antusiasme warga masyarakat sangat luar biasa akan hadirnya pak Pangdam III Siliwangi," tutupnya. 

Pantauan media, Pangdam juga sempat bersilaturahmi mengunjungi rumah salah seorang tokoh masyarakat di Malingping yang selanjutnya melakukan sholat Jum'at di Mesjid yang berada di lingkungan Makoramil 0313/Mlp.


(Fay_Red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pangdam III Siliwangi Berikan Bantuan Sosial di Koramil 0313/Malingping"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet