Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chat Mesra, Kades Kedungreja Terkuak Terancam Dipolisikan Suami

PERSSIGAP88 CILACAP - Tak disangka Perilaku Kepala desa (Kades) Kedungreja Kabupaten Cilacap, berinisial A (46) yang masih berstatus bujang tua, rupanya doyan selingkuh dengan Biduan Cantik yang sudah berstatus berumah tangga, Dan kini cet mesranya terancam Dipolisikan suaminya di Polres Cilacap.
Gambar ilusi

Tak disangka didalam keteranganya, mengejutkan, Perilaku moral tersebut dilakukan hubungan gelapnya dengan Wanita Cantik Biduan Berinisial WA Asal Bantarsari yang berstatus berumah tangga, Bukan hanya dirinya.

Rupanya biduan Cantik tersebut memiliki hubungan gelap dengan kades Yang lain, Dan Oknum Anggota DPRD Cilacap, Didalam pengakuannya dikantornya pada Rabu 12/10/2022.

Hubungan tersebut berawal dari seringnya (Curhat) Dengan Wa, Urusan rumah tangga, Hingga memiliki hubungan gelap dengan oknum lainya, Dan Ia mengaku cet mesra sayang-sayangan dilakukan bercanda.

dan setiap kangen mengirimkan foto yang tidak senonoh kemaluannya di ponsel Wa yang di dapat dari watsapp grup, mengaku dilakukan secara sengaja Karena beranggapan yang pegang ponselnya suaminya.

Hubungan gelap A dengan seorang biduan cantik WA, Melalui cet mesra Katahuan suaminya sudah berlangsung lama, Dan sudah Pernah di ingatkan untuk tidak menganggu rumah tangganya sejak lama kata Suami T, saat konsultasi soal kasusnya tersebut ke salah satu konsultan hukum.

Atas kasus tersebut Kini T suami didalam rumah tangganya mengalami sering check cok, dan terancam berantakan Sehingga karena ini menyangkut martabat dirinya kini yang bersangkutan akan dilaporkan kepihak kepolisian Polres Cilacap saat konsultasi kepihak salah satu Advokat ungkapnya (06/10/2022).

Dugaan perselingkuhan A dan WA ini terungkap setelah T mengetahui melalui pesan singkat  cet tingan mesra di ponsel sang istri sejak lama dan pernah diingatkan yang bersangkutan.

T mengaku "Terkejut setelah buka ponsel istri terdapat cet mesra dengan A, yang isinya sayang-sayangan, kangen, mengajak ketemuan untuk berhubungan layaknya suami istri.

Dan yang bersangkutan juga setiap melepas rindu meminta untuk dilakukan hubungan layaknya suami istri bahkan pernah minta di kamar mandi, didalam cet mesra saat istrinya manggung sebagai biduan.

Meskipun Sebagai suami mengetahui,namun hal itu berpura-pura baik didepan istri seolah tidak tahu yang dilakukan istrinya dengan Yang bersangkutan".

Selain isi cet mesra sayang-sayangan, Ternyata A setiap melepas rindu kangen dengan istrinya, juga yang bersangkutan kerap Mengirimkan foto kemaluannya yang tidak senonoh, setiap melepas rindu,".


Bersambung

Mros/red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Chat Mesra, Kades Kedungreja Terkuak Terancam Dipolisikan Suami"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet