Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isu pungli CPNS Kembali Mencuat Di Kemenag Cilacap

Perssigap88 Cilacap - Isu pungli kembali mencuat Di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, diduga dilakukan oleh seorang pejabat  oknum Kemenag Cilacap terhadap Pelamar CPNS.


Isunya bahwa kasus pugli tersebut terjadi sudah berlangsung lama dan mencuat pada tahun kemarin 2021-2022, Diduga karena Korban CPNS Kecewa dan minta uangnya dikembalikan, Dari seorang oknum pejabat kantor kemenag Cilacap.

Hal itu berdasarkan informasi yang dihimpun sumber berita Media Online Perssigap88, Mengatakan uang yang dipungut oleh seorang oknum pejabat tersebut terhadap CPNS, (Korban) Minta untuk dikembalikan.

Adapun Besarnya pungutan tersebut dari Pelamar CPNS, yang dipungut masing-masing berbeda, isunya di sesuwaikan kemampuan Korban, Dari mulai dipungut Rp.50juta hingga ratusan juta rupiah.

Dan Kasus pungli tersebut mencuat karena Korban CPNS kecewa, tidak lolos dalam seleksi CPNS Sesuai yang dijanjikan (Iming-iming), Sehingga para korbannya meminta uang dikembalikan.

Dan isu pungli tersebut dibenarkan oleh yang diduga pelaku Berinisial M seorang oknum Pejabat Kantor Kemenag Cilacap, yang Mengungkapkan bahwa uangnya akan dikembalikan oknum Pejabat dari Kementriyan terkait Menpan saat dihubungi media pada 13 Sepetember 2021.
Sementara Menurut Imam Tobroni Kepala Kemenag Kabupaten Cilacap Mengungkapkan Korban pungli CPNS belum ada yang mengadukan ke kantor kemenag Cilacap, pungkasnya, Sehingga pihaknya belum mengetahui oknum yang bersangkutan.


Bersambung

Mros/Red

Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Isu pungli CPNS Kembali Mencuat Di Kemenag Cilacap"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet