Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Roda Dua Terjun bebas Di Jalan Raya Gandrungmangu Diduga Jalan Rusak Pembangunan Pekerjaan Jaringan Pipa SPAM

Cilacap PERSSIGAP88.CO.ID — Seorang Pengendara sepeda motor roda dua Honda Supra 125 Nopol B 6604 SLH, Teguh Purwanto (34) Warga Karangreja Kecamatan Kawunganten Cilacap yang kembali menjadi korban kecelakaan tunggal, Di jalan raya Sidareja-Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, pada sore kemarin pukul 18 : 30 di hari Jumat 19/08/2022.
Sedangkan penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena jalan rusak berlubang di sepanjang jalan kondisinya tidak merata  terlebih seperti sekarang ini musim hujan, jalan licin karena adanya pekerjaan pembangunan jaringan perpipaan SPAM di kawasan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap yang hingga saat ini perbaikan jalan terus dikebut oleh pemborong.

Menurut Sholikhin (40) warga Parid, Kawungaten yang juga melintas di lokasi, mengatakan kepada awak media, korban terpleset karena jalan rusak yang tidak rata, sehingga korban terpalting nyebur ke sawah, lokasi kejadian tepat di sekitar SMK Budi Utomo pungkasnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban tidak mengalami luka parah, dan oleh warga di lokasi korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat di gandrungmangu, sedangkan kendaraan roda duanya mengalami kerusakan cukup parah, karena nyebur kesawah milik warga, ungkap warga juga yang berada di lokasi saat dimintai keterangan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh beberapa warga di sekitar kejadian, karena kondisi jalan rusak akibat dilokasi karena pekerjaan Jaringan pipa, yang oleh pemborong tidak segera dikerjakan, Bahkan warga pernah kesal bahkan marah karena jalan rusak pernah ditanam pohon pisang, namun karena kasihan pengguna jalan di sepanjang jalan raya Sidareja-Gandungmangu tersebut sering terjadi kecelakaan.

Namun sayangnya sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian lalu lintas polres cilacap.

Mros/red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Motor Roda Dua Terjun bebas Di Jalan Raya Gandrungmangu Diduga Jalan Rusak Pembangunan Pekerjaan Jaringan Pipa SPAM"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet