Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koramil 0313/Mlp Rutin Gelar Yasinan Bersama Warga

Banten, Perssigap88.co.id - Koramil 0313/Mlp Kodim 0603/Lebak rutin melaksanakan Yasinan bersama warga di Masjid At Taubah di lingkungan Makoramil 0313/Mlp, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak - Banten, Kamis malam (11/08/2022).
Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tiap malam Jum'at ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa bagi anggota agar mendapat bimbingan dan perlindungan Allah SWT, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 0313/Mlp Kapten Chb Akhmad Sugandhi. Saat menghadiri kegiatan rutin Yasinan tersebut ia mengatakan, kegiatan Yasinan rutin yang dilakukan para Babinsa Koramil 0313/Mlp ini untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar dijauhi dari perbuatan keji dan sebagainya.

"Yasinan rutin ini dilaksanakan setiap malam jumat dan giat tersebut merupakan tradisi dan budaya dalam kehidupan umat Islam. Pembacaan surat Yasin ini hukumnya sunah bagi umat Islam, selain itu juga memiliki makna mendalam dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan," tuturnya.

Danramil 0313/Mlp berharap kegiatan tersebut membawa kebarokahan.

"Kegiatan rutinan ini diharapkan dalam setiap langkah kita kedepannya menjadi lebih berkah, lebih barokah dan lebih memberikan kebaikan serta menutup pintu keburukan," ucapnya.

Diakhir kegiatan dilakukan do'a bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Koramil 0313/Mlp Kodim 0603/Lebak selalu diberi kesehatan, keselamatan serta dapat melaksanakan tugas dengan baik. 



(Fay)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Koramil 0313/Mlp Rutin Gelar Yasinan Bersama Warga"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet