Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Kunjungan Kepala BPKP Riau Bupati Minta Bimbingan Terkait Pengawasan Keuangan

RIAU www.persigap88.co.id - Bupati kabupaten Indragiri hulu Rezita Meylani Yopi, SE saat terima kunjungan dari kepala badan pengawasan keuangan dan pembangunan (BPKP) Provinsi Riau, Fauqi Achmad Kharir, yang bertempat di Ruang Kerja Bupati Jum'at (11/06/2022).


Dan ikut mendampingi Asisten Administrasi Umum, Drs. H. Erlina Wahyuningsih, M.,IP; Staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan Kesra, Evi Erma Junita, Kepala Bapenda H. Arif Fadilah, Inspektorat Boyke Elman Sitinjak, Kepala Dinas PMD Roma Doris, Plt. BPKAD Riswidiantoro, Kepala Bappeda, Bobby Mauliantino

Pertemuan tersebut guna untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus koordinasi dan sinergitas dalam hal pengawasan.

Dalam perbincangan tersebut, bupati menyampaikan agar BPKP dapat membimbing pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam hal pelaporan dan pengawasan keuangan, agar visi-misi Kabupaten Indragiri Hulu segera tercapai.

Menanggapi apa yang di sampaikan Bupati, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Fauqi Achmad Kharir mengatakan siap untuk membimbing serta mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu di Kantornya.


F.BUULOLO




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Terima Kunjungan Kepala BPKP Riau Bupati Minta Bimbingan Terkait Pengawasan Keuangan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet