Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Sar Dan BPBD Berhasil Temukan Bocah 11th Yang Hanyut Tiga Hari Yang Lalu Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

Serdang Bedagai www.perssigap88.co.id -Tim gabungan basarnas dan BPBD berhasil menemukan bocah 11th yang hanyut tenggelam dalam kondisi tudak bernyawa bocah perempuan yang bernama Ayunda Tiara Situmeang (11) saat ditemukan sudah meninggal dunia di aliran sungai Padang di Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai, pada hari Senin 23/5/2022. Dari keterangan sejumlah saksi yang dimintai keterangan nya yaitu Gomgom Siahaan (15) seorang pelajar dan Benny Siahaan (16) warga beralamat sama dengan korban mengatakan bahwa sebelumnya korban bermain dan mandi di sungai yang tidak jauh dari rumah mereka, Ucap mereka. 


Lanjut...Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari Sabtu 21/5/2022 sekira pukul 16.00wib, korban bersama dengan 5 (lima) orang temannya yakni Wulan Manalu (16), Tetty Simanjuntak (14), Gita Simanjuntak (12), Tiara Purba (13) dan Putri Lumban Gaol (11) yang merupakan warga Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab Sergai sedang asyik mandi mandi di aliran sungai Padang tersebut.
Kemudian sekira pukul 18.00 wib ketika saksi 1 dan saksi 2 sedang berjalan di benteng pembatas sungai mendengar adanya suara teriakan minta tolong dari arah sungai, lalu saksi mendatangi suara tersebut dan melihat ada orang hanyut , selanjutnya kedua saksi berusaha menolong orang hanyut dan berhasil menolong seorang yang diketahui bernama Putri Lumban Gaol sedangkan korban Ayunda Tiara Situmeang tidak berhasil diselamatkan dan terbawa arus sungai.

Begitu masyarakat setempat mendengar ada orang hanyut langsung melakukan pencarian terhadap korban, dan korban baru berhasil ditemukan  pencarian dalam waktu 3 hari dari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 s/d hari Senin tanggal 23 Mei 2022, saat itu proses pencarian dengan menggunakan 2 unit speed boat milik Basarnas dan BPBD dari Pemkab. Serdang Bedagai serta 8 unit perahu milik warga masyarakat setempat.

Adapun tim yang melakukan proses pencarian korban antara lain personil Polres Tebing Tinggi dan personil Polsek Bandar Khalipah. Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Pemkab. Serdang Bedagai.dibantu pihak keluarga korban dan warga masyarakat.
Menurut Kasi Humas, mayat korban berhasil ditemukan di aliran sungai padang di Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab. Sergai pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 sekira pukul 09.00 wib, lebih kurang 300 meter dari TKP. Berdasarkan catatan penyelidikan petugas, bahwa korban hanyut akibat mandi di aliran sungai Padang dengan 5 orang teman korban dengan proses pencarian korban selama kurun waktu 3 hari.

“Saat ini mayat korban telah disemayamkan di rumah duka di Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab. Sergai” kata Kasi Humas. 

(A.Laia)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Tim Sar Dan BPBD Berhasil Temukan Bocah 11th Yang Hanyut Tiga Hari Yang Lalu Dalam Kondisi Tidak Bernyawa"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet