Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susi Lase Sekarang Sudah Dicari Sejak Keluarga Melaporkan Kepada Polisi

Riau www persigap88 co id  - Polisi kini telah mencari (SUSI.LASE) umur 24 tahun  Alamat Barak klantan PT RAAPP KECAMATA SEIMANDAU KABAUPATEN SIAK. yang di laporkan hilang oleh keluarganya, sedangkan Pencarian itu di lakukan setelah pihak keluarga melakukan pelaporan ke polisi, Dumas /_B/V/2022/RIAU Rsskrim/SEKTOR SIAK MANDAU TANGGAL (10 MEI 2022.)

"Sedang dilakukan pencarian"

SUSI.LASE dilaporkan hilang oleh keluarga Suami  sejak hari Selasa (10/05) lalu, dia hilang dari rumahnya yang berada di Kawasan Perumahan Barak klantan PT RAPP Kecamatan SEIMANDAU  Kabupaten Siak profinsi Riau.

Keluarga menduga hilangnya Susi Pada Hari Sabtu (30/04/2022) sa,at pulang kerja sekitar Jam 12.00 wib.

Yanuari Hulu mengatakan, saat ini pihak keluarga atau suaminya ingin tahu kondisi istrinya yang bernama Susi lase, apalagi istrinya perempuan terlapor itu tidak lama sudah menjalin hubungan keluarga, ucap Yanuari Hulu kepada wartawan persigap88.co.id

Jefon Laia (Suami) juga berharap agar Susi lase dapat di temukan secepatnya. Agar keluarga, terutama orang tua, tidak khawatir memikirkan keadaan anak menantunya tersebut.

"Setidaknya kami bisa tahu kabarnya saja, apakah dia  sehat atau bagaimana, Karena kami keluarga hanya mengharapkan kabarnya saja, mana dia juga meniggalkan suami tampa alasan yang tepat ucap jefon Laia.

      Penulis :FEBERIUS,BUULOLO




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Susi Lase Sekarang Sudah Dicari Sejak Keluarga Melaporkan Kepada Polisi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet