Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengendara Pick-up Tabrak Sepeda motor hingga tewas Teryata Konsumsi Narkoba

Riau www Persigap88.co id - Polres Pelalawan melalui Team Gakkum di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani SIK berhasil mengungkap pelaku tabrak lari yang terjadi pada Hari Selasa 03/05/2022 sekitar pukul 19:00 wib di Jalan Koridor RAPP KM 16 Kecamatan Langgam antara sepeda motor Beat Street Dengan Mobil Daihatsu Pick-up yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yaitu penumpang sepeda motor saat menuju ke rumah sakit.


Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq Sik melalui Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto mengatakan kepada awak media,  berawal saat kejadian laka lantas di Km 16 yang mengakibatkan korban luka-luka dan satu meninggal, tapi saat pihak polisi sampai ke TKP pengemudi Daihatsu Pick-up sudah kabur meninggalkan kendaraan nya.

Pada hari Rabu Besok nya kanit Gakkum laka lantas Polres Pelalawan bersama anggota kembali melakukan pengecekan di TKP kecelakaan, berkat kejadian petugas di lapangan dan berdasarkan informasi masyarakat bahwa Daihatsu Pick-up tersebut sebelum mengalami kecelakaan berjualan durian di Danau Tajuik Kecamatan Langgapm.

Setelah melakukan penyelidikan di Danau Tajuik team mendapatkan informasi bahwa sebelumnya nya, memang pengemudi Daihatsu Pick-up berjualan di sana dan memiliki keluarga di Langgam, tim langsung meluncur ke Desa Langgam tapi si pengemudi tidak ada di sana tetapi tinggal di Perumahan KM 5 Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Saat team sampai ke rumah pengemudi tersebut di dapati informasi bahwa pengemudi Daihatsu Pick-up sedang berada di rumah Abang angkatnya di Gang Cemara Pangkalan Kerinci, sesampainya di gang Cemara Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pengemudi yang tabrak lari tersebut.

Kemudian pelaku di bawa oleh team Gakkum guna penyelidikan lebih lanjut dan saat pelaku dilakukan pengecekan urine positif mengkonsumsi Narkoba.


  Tim As.Laia


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pengendara Pick-up Tabrak Sepeda motor hingga tewas Teryata Konsumsi Narkoba"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet