Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niat Ingin Berlebaran Suhendri Baene Alami Kecelakaan Tunggal

Riau www.perssigap88.co.id - sungguh malang nasib yang dialami oleh seorang anak remaja bernama suhendri baene (16th), niat ingin pergi berkunjung kerum salah seorang teman nya untuk berlebaran. Malah mengalami kecelakaan tunggal dijalan simpang tiga pondok panda wangi kota teluk kuantan singingi prov.riau senin 2/5/2022 sekitar pukul 13:15wib.


Lanjut.. Akibat dari kecelakaan tunggal yang di alami oleh SUHENDRI BAENE Tersebut mengalami patah tulang paha serta tulang betis sebelah kanan. Menurut keterangan yang dikutip oleh wartawan sigap88 dari Saudara NIBEN GIAWA alias A.LEWI menyampaikan bahwa, Korban kecelakaan tunggal tersebut An.SUHENDRI BAENE, anak dari MUHAMMAD APARIS BAENE (ayah), SURIATIK (ibu).
Sekitar pukul 10.30 WIB Senin pagi, SUHENDRI Pergi seorang diri untuk berlebaran kerumah temannya dengan mengendarai sepeda motor. Sepulangnya SUHENDRI BAENE dari rumah temannya tersebut, Saat menuju masuk di Jalan simpang tiga pondok panda wangi dekat rumahnya, Dia menginjak rem motor yang dikendarainya, Namun sialnya rem sepeda motor yang dia kendarai tersebut BLONG dan akhirnya SUHENDRI BAENE Terjatuh diparit.

Atas terjadinya Kecelakaan tinggal yang menimpa An.SUHENDRI BAENE Tersebut, Orang tua korban membawanya ke RSUD TELUK KUANTAN untuk mendapatkan perawatan medis, Namun karna tulang paha dan tulang betis kaki sebelah kanannya patah terlalu parah, Maka pihak RSUD TELUK KUANTAN menyarankan kepada orang tua korban, agar diantar ke RUMAH SAKIT Pekanbaru saja, Karna saran yang di sampaikan oleh salah satu pegawai RSUD Tersebut, Orang tua korban mencoba untuk bertanya kepada pegawai RSUD yang memberi saran tersebut, sekitar berapa ya biayanya kalau seandainya anak saya kami bawa ke rumah sakit di Pekanbaru, Pegawai RSUD itupun mengatakan, kurang lebih 100 juta Pak.
Ketika orang tua korban
Mendengar besarnya anggaran biaya tersebut, merasa lemas dan terduduk diam pada saat itu. Berita kecelakaan yang dialami korban sempat terdengar luas di kalangan masyarakat suku nias pada hari Selasa 03 Mei 2022.
Kabid. HUMAS Persatuan Masyarakat Nias Kuantan Singingi, An.ASAMONI GIAWA, setelah mendengarkan Berita tersebut, Dia mencoba untuk Menyampaikan Informasi tersebut  kepada KETUA UMUM Persatuan Masyarakat Nias Kuantan Singingi, Bapak SEKEDAR SIHURA dan termasuk kepada Bapak NOVEL CRISTIAN LAIA (WAKETUM), TUPPAL PARULIAN HURA (BENDUM), MENITEHE HAREFA (SEKJEN) Beserta jajaran pengurus PERMANIKS lainnya, Agar dapat Memberikan solusi bagaimana cara untuk membantu supaya beban yang di alami Saudara kita tersebut bisa terasa ringan. Tidak lama kemudian, Beberapa Pengurus INTI PERMANIKS langsung menanggapinya.
Selanjutnya, Bapak SEKEDAR SIHURA selaku Ketua Umum PERMANIKS, mewakili jajaran pengurus untuk memerintahkan dan menghimbau, Supaya dibuatkan LIST dan dikirim dalam Grup PERMANIKS, Untuk meminta bantuan bentuk Sumbangan Sukarela.

Dalam hal ini juga, Bapak SKEDAR SIHURA meminta kepada para DERMAWAN dan Warga Nias yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi, Agar dapat mengulurkan tangan dalam bentuk Sumbangan Sukarela Tanpa unsur paksaan, Supaya beban Keluarga kita yang mengalami kecelakaan tersebut terasa ringan.

Berita ini diterbitkan oleh keluarga besar perssigap88 atas kepedulian secara kemanusiaan dan rasa sosial.



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Niat Ingin Berlebaran Suhendri Baene Alami Kecelakaan Tunggal"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet