Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakti sosial Santunan Anak yatim Ormas Libas-88 DPC Sampang Membuat Ketum Geram

Sampang perssigap88.co.id - Kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta buka bersama di bulan suci ramadhan 1443 H, dengan tema "Berbagi dalam kebersamaan di atas keberagaman" yang diselenggarakan oleh keluarga besar DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang berlangsung Hikmat dan lancar.


Acara kegiatan tersebut di selenggarakan di kantor sekretariat 2 tepatnya di Jl.Aji Gunung 1 Kelurahan Gunung sekar Kabupaten Sampang pada Rabu (27/04/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Umum Syamsul Hidayat, Se beserta Dewan Penasehat DPC LIBAS-88 kabupaten Sampang KH. Ach Ramli dan KH. Abdullah Mansyur serta seluruh jajaran dewan pembina yang lain.

Agus mulyadi selaku ketua pelaksana mengatakan, Puji syukur alhamdulilah atas terselenggara nya acara kegiatan sosial sekarang, gerakan kita tidak hanya cukup sampai di Bulan suci ramadhan ini saja.

dengan adanya organisasi ini langkah demi langkah akan terus kami upayakan melalui perjuangan khusus dari anggota DPC LIBAS88 Kabupaten sampang ke depan, termasuk untuk bisa dirasakan bersama, bahwasanya dengan adanya organisasi masyarakat ( ormas ) ini memang benar mau di abdikan untuk masyarakat, termasuk kontrol sosial entah dalam kegiatan sosialnya maupun dalam pendampingan nya, mari kita satu padukan agar terasa indah, jelas Moldi panggilan akrab nya.

Ditempat yang sama Ahmad Nuryadi, Se Juga menjelaskan, Sesi pertama sudah kami lakukan yakni pembagian takjil di area monumen sampang, untuk sesi kedua kita sudah mengajak ke semua pihak mumpung di dalam bulan suci ramadhan ini kita berusaha menyempurnakan momentum, salah satunya dengan cara berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta buka bersama sehingga tali asih benar benar kita lakukan secara nyata.

Kita sudah mengajak ke semua pihak, termasuk kepada kepala desa untuk ber empati bagi mereka yang masih mempunyai kepedulian, tutup ketua DPC LIBAS-88 Kabupaten sampang.

Pesan singkat juga di utarakan oleh ketua umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, Se yang pada saat itu turut hadir dalam acara, dia berdonasi dan membantu orang lain yang membutuhkan adalah cara positif untuk mencintai sesama dan diharapkan kepedulian bagi yang tersalurkan tersebut bisa menumbuhkan nilai nilai kebaikan.

Dia juga mendorong kegiatan sosial terus dilakukan secara rutin, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, khusus nya di berbagai Pengurus Daerah atau Dewan pimpinan cabang (DPC) masing masing di seluruh Indonesia.


" Dan saya mas wartawan, sebagai Ketua Umum libas-88, meminta kepada pihak terkait yang saat ini memiliki uang lebih untuk dibagikan kepada kaum miskin, Duafa, dan Anak yatim jangan pelit dong!!, Kenapa mas saya bilang begitu saya juga orang Sampang meskipun saya sebagai Ketua Umum yang berkantor di Surabaya.

" Saya telfon salah satu oknum kepala desa, dan saya bilang mau yumbang untuk Anka yatim dan duafa apa yang di bilang, "Saya setiap Minggu memberikan bantuan ke Anak yatim mas jadi gak usah ya, dan kata-kata itu yang membuat saya geram dengan mereka, Ungkap ketua umum libas-88 kepada awak media ini.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bakti sosial Santunan Anak yatim Ormas Libas-88 DPC Sampang Membuat Ketum Geram"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet