Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAIDI, LEMAN, KARMEN Adalah Trio Big Bos Rokok Tanpa Cukai Kabupaten Malang Jawa Timur

Surabaya perssigap88.co.id - Maraknya peredaran rokok tanpa cukai di daerah malang Jawa timur menjadikan Trio Big Bos pabrik rokok tanpa cukai tersebut meraup keuntungan milyar rupiah perbulan dan diduga juga menjadi mesin ATM oknum APH dan oknum bea cukai kabupaten Malang.


BAIDI, pemilik pabrik rokok tanpa cukai dengan merk "SENDANG BIRU" , diduga meraup keuntungan perbulan milyar rupiah tanpa di pungut biaya pajak.

LEMAN, pemilik pabrik rokok tanpa cukai dengan merk "SBR" tak kalah jauh dengan Baidi, yang diduga juga meraup keuntungan perbulan yang sangat fantastis.

Sedangkan KARMEN, pemilik pabrik rokok tanpa cukai dengan merk "GA" tak mau kalah.

Trio Big Bos pabrik rokok tanpa cukai tersebut tidak tersentuh oleh HUKUM DAN PAJAK NEGARA.

Terkait berita yang sebelumnya,
menjadikan para tokoh masyarakat turut geram berkomentar berikut komentar dari, "Fatur pimpinan media Kontras Independen kabupaten Malang.

 " HAJARRRR"

 " Jangan sampai rokok ilegal beredar secara luas tanpa ada penindakan tegas dari APH dan Pemerintah setempat, sesuai dengan logo dan moto cukai Gempor Rokok ilegal." Cetusnya.

Sedangkan sekjen DPP Lembaga LIBAS88 saat di temui di kantornya pada hari Sabtu tanggal 23/04/2022, Sebut saja Agus, dia  geram dengan adanya laporan dari ketua DPC libas88 kabupaten Malang, karena dalam laporan tersebut ketua beserta tim DPC libas88 kabupaten Malang telah melayangkan surat konfermasi terkait usaha rokok tanpa cukai tersebut namun oleh " Gedibal seorang pesuruh dari pemilik rokok tanpa cukai itu tidak di sampaikan pada pemilik pabrik rokok. 

" Berkat aduan anggota saya yang berada di kabupaten Malang kami DPP akan segera melayangkan surat konfermasi pada bea cukai Jawa timur dengan tembusan bea cukai nasional dan kami juga mendesak agar bea cukai menindak para pengemplang pajak yang merugikan Negara tersebut, Celoteh sekjen libas88 dengan geram.

Pihak lain dari masyarakat yang ada disekitar pabrik rokok yang di duga ilegal tersebut namun sayangnya nama dari narasumber awak media ini tidak mau dipublikasikan, sebut saja IR dan AB yang mengatakan pada awak media "Percuma mas sampean laporan pada APH dan Bea cukai yang berada di kabupaten Malang ini, karena kuat dugaan meraka (para orang kantor) setiap bulan sudah dapat setoran anpaou dari para bos rokok tanpa cukai tersebut, sebaiknya mas wartawan laporkan saja pada bea cukai Jawa timur atau Polda Jawa timur saja, terangnya lagi pada awak media perssigap88.  

bersambung.


(Redaksi/Tw)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "BAIDI, LEMAN, KARMEN Adalah Trio Big Bos Rokok Tanpa Cukai Kabupaten Malang Jawa Timur"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet