Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakan safari Ramadhan Terakhir Wabup Sampang Minta Masyarakat Dukung Sampang Hebat Bermartabat

Sampang perssigap88 - Sebanyak 14 masjid di Kabupaten Sampang dikunjungi oleh para petinggi di kabupaten Sampang terkait safari ramadhan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, di hari terakhir, Wabup Abdullah Hidayat mengunjungi Masjid Akbar Al-Jihad yang berlokasi di Kelurahan Banyuanyar, kecamatan Kota Sampang di hari Kamis (21/04/2022).


Safari ramadhan di Masjid Akbar Al-Jihad tersebut diawali dengan acara santunan pada anak yatim dan kaum duafa di desa Banyuayar Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hibah kepada takmir masjid serta bantuan untuk marbot dan insentif guru ngaji di masjid terbilang besar di desa Banyuanyar.

Untuk akhiri Safari Ramadhan, Wabup Minta Warga Dukung Sampang Hebat Bermartabat di dalam sambutanya di waktu
Safari ramadhan sampang
Abdullah Hidayat menghadiri sebanyak 14 masjid di Kabupaten Sampang.

Di kabupaten sampang merupakan agenda tahunan untuk bersilaturahmi dan berdialog secara langsung dengan masyarakat akar rumput, tujuannya guna menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan program pemerintah daerah.


“Alhamdulillah setelah berkeliling di 13 kecamatan diakhiri di Kecamatan Sampang Kota, pemerintah daerah sudah mengetahui apa yang harus dibangun untuk Sampang kedepannya,” ujar Wabup yang akrap disapa H. Ap tersebut.



Redaksi

Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Adakan safari Ramadhan Terakhir Wabup Sampang Minta Masyarakat Dukung Sampang Hebat Bermartabat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet