Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabetan Celurit Hingga Tembus Kepala Saat Tawuran Di Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta Perssigap88.co.id - Diduga ada dendam lama sampai-sampai terjadi perselisihan antar siswa di Jakarta ini yang menyebabkan tawuran antar pelajar yang saat ini telah menelan korban jiwa, yang di bacok celurit tembus dari kepala sebelah kiri ke sebelah kanan.


Sedangkan peristiwa tersebut terjadi di Jl. Taman Kencang RW 12 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Kamis tanggal 06/01/2022 kemarin.

Korban adalah salah satunya bernama Rafi Cikal siswa yang berasal dari sekolah SMP Alhuda kelas 9 jalan Cendrawasih Raya Cengkareng Jakarta Barat dengan kondisi tewas mengenaskan di tempat kejadian, usai terkena sabetan Celurit oleh pihak lawan yang masih tetap menempel di kepala nya.

Dalam kejadian yang mengenaskan itu AS (inisial) teman korban menjelaskan pada awak media mengatakan, "Pada saat dia pulang sekolah Jam 12.30 Wib, dia bersama teman nya pergi kerumah korban, setelah itu dia pergi untuk bermain PS di Menteng Pulo, dia bersama dengan temanya memakai 2 motor dengan berboncengan berenam dengan masing-masing mereka berboncengan dalam satu motor berisi 3 orang.

Namun sesampainya di taman kencana mereka berpapasan dengan anak sekolahan lain, lalu diteriaki dan dia berusaha kabur berboncengan, namun dari pihak lawan mengajar dan melempari senjata tajam sehingga mengenai kepala temannya yang bernama Rafli Cikal (korban) yang mengakibatkan luka di dahi sepanjang 25cm Lalu dia sempat membawa korban ke RSUD Cengkareng, namun naas nyawa teman saya tidak tertolong, ujar AS (inisia) teman korban.

Dalam Kejadian insiden yang mengenaskan tersebut masi di tanganin oleh Polsek Cengkareng dan masih dalam tahap penyelidikan.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sabetan Celurit Hingga Tembus Kepala Saat Tawuran Di Cengkareng Jakarta Barat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet