Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengadaan Ipal Dinkes Wonosobo Bakal Bermasalah

Wonosobo PERSSIGAP88.coid, Proyek pengadaan IPAL (instalasi pengolahan air limbah) di Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah, diduga kuat bermasalah, pasalnya  Proyek pengadaan Ipal tersebut yang menelan Anggaran Rp. 3,4 milliar Anggaran APBD 2021 Kabupaten Wonosobo tersebut dilaksanakan tidak sesui dengan petunjuk Teknis (Juknis), dan kini dinilai bermasalah diduga berakibat kerugian uang negara.


Pada Proyek lelang pengadaan ipal tersebut pemenangnya, CV. Dua Putra Perdana, Namun pada pelaksanaan Pekerjaanya asal asalan, disejumlah  di beberapa puskesmas, yakni Wadas Lintang, Leksono, Sukoarjo, Solomerto, Garung, Kali kajar, Kepil Winosobo pada Juli 2021 yang lalu.

Hal itu diungkapkan nara sumber media Online Perssigap88.co.id, Pihaknya menilai barang ( Ipal) yang di pasang di benerapa puskesmas tersebut, tidak sesui Spesifikasi barang pada saat proses lelang, ( berdasarkan Surat Dukungan Pada Saat Kontraktor Proses Lelang).

Hal tersebut pihaknya sudah menanyakan kepada pihaknya yang bersangkutan, Bahwa barang (Ipal) yang dipasang bukan produk miliknya. Bebernya Rabu 19/01.Red

Adapun Mohamad Riyatno Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo, Menanggapi terkait adanya temuan tersebut, Pihaknya Mengatakan bahwa Proyek tersebut sudah di loloskan oleh Pokja, Tegas dia saat dihubungi awak media Rabu 19/01 Kemarin. 

Bersambung

Mros/Red




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pengadaan Ipal Dinkes Wonosobo Bakal Bermasalah"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet