Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Dugaan Perselingkuhan Pejabat ASN BPPKAD Berbuntut Panjang, Diisukan Iin Anggota DPR-D PPP Ikut Terlibat

Cilacap perssigap88.co.id - Kasus dugaan skandal perselingkuhan yang yang di laporkan ke Kepolisian Polres Cilacap, Oknum pejabat ASN Pemerintah Kabupaten Cilacap, Ahmad Fauzi Kepala BPPKAD dengan Istri seorang pengusaha terkenal di Kabupaten Cilacap, kini kasusnya berbuntut panjang dan di laporkan ke Bupati Cilacap serta Korban Sr (Suami sah) menuntut untuk di pecat dari ASN, kemarin pada hari Senin tanggal 25/01/2022.

Suami sah Rz Seorang pengusaha cukup terkenal tersebut di dampingi sejumlah pengacara mendatangi bupati Cilacap, melaporkan Pejabat ASN yang bersangkutan untuk segera menindaklanjuti Surat laporannya, Pihaknya juga menyinggung jika uang pajak yang di kelola oleh BPPKAD di gunakan seperti ini Kabupaten Cilacap bisa Hancur dan Amburadul, intinya tidak pantas hal itu dilakukan oleh Pejabat yang seharusnya menjadi Pejabat Publik serta menjadi figur Publik yang patut di contoh oleh masyarakat, dan berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya, bukan hanya untuk Fauzi saja namun juga semua pelajaran ini bagi masyarakat Cilacap yaitu Setiap berbuatan harus dipikir terlebih dahulu sebelum melangkah, tidak asal-asalan.

Pada kesempatan yang sama dia juga menjelaskan permasalahan ini sudah dilaporkan ke Polda, Propam, Mabes Polri, karena anak yang dikandung istrinya yang lahir seminggu yang lalu, status ayah dari anak tersebut belum jelas, menurutnya menjadi permasalahan panjang dan hal ini segera melakukan Tes DNA untuk memperjelas status ayahnya, apalagi kelahiran anak perempuan, saat memberikan keterangan di depan awak media di Kantor Bupati Cilacap.

Sementara Tanggapan Tatto Suwarto Pamuji Bupati Cilacap, mengungkapkan tidak mengetahui isi surat laporannya, karena surat langsung diteruskan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) jadi tidak tahu isi tuntutannya apa.

Buntut panjang dari kasus tersebut kini berkembang isu salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) Iin India yang juga pengusaha rumah makan, dari Fraksi Partai Persatuan pembangunan (PPP) juga ikut terlibat antara hubungan keduanya.

Diduga bermula hubungan keduanya dari rumah makan miliknya yaitu “Warung Ndeso” di Kabupaten Cilacap, yang saat ini berkembang isu saham usahanya milik pejabat yang bersangkutan (Ahmad Fauzi) dan pejabat tertentu di Kabupaten Cilacap, namun sayangnya Iin sepertinya menghindar dari awak media untuk diminta penjelasannya pada hari senin tanggal 25/01/2022.

Isu yang berkembang bahwa inisial Iin yang mempertemukan Rz dengan pihak Pejabat ASN (Ahmad Fauzi) serta seringkali setiap bepergian Inisial Rz bersama Iin, sementara supir Rz di tinggal dirumahnya Iin.

Dan sebagian pendapat umum di masyarakat Cilacap, bahwa kasus tersebut untuk segera dituntaskan di Polres Cilacap, serta siapapun yang bakalan terlibat untuk segera diperiksa, agar tidak berlarut-larut, karena hal ini menyangkut nama baik dan martabat seseorang.


Dan jika isu tersebut benar apa yang terjadi dengan "Warung Ndeso", karena banyak yang mendengar isu bahwa warung tersebut seringkali dijadikan tempat transaksional urusan Proyek APBD dan transaksi lainya yang kemungkinan besar korbannya bukan hanya satu orang saja.

Keterangan Sr Korban di dampingi pengacaranya Saat serahkan surat laporan, dan laporan diterima Secara langsung Tato Suwarto Pamuji Bupati Cilacap dikantornya, Dan Terlihat Bupati sedang membaca surat laporan tersebut.

Bersambung.....

Mros/team




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kasus Dugaan Perselingkuhan Pejabat ASN BPPKAD Berbuntut Panjang, Diisukan Iin Anggota DPR-D PPP Ikut Terlibat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet